Sinopsis “Gendut Siapa Takut?!”, Film Baru Marshanda yang Siap Tayang September 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 | 00:01:00

Sinopsis “Gendut Siapa Takut?!”, Film Baru Marshanda Yang Siap Tayang September 2022

Gendut Siapa Takut. (Special)

Ladiestory.id - Film “Gendut Siapa Takut?!” menandai kembalinya Marshanda ke industri perfilman. Digarap oleh Pritagita Arianegara, film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 22 September 2022.

Film terbaru Marshanda tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Alnira. Jika mengintip isi ceritanya, film ini akan mengisahkan seorang perempuan yang tidak biasa dan memiliki sifat tangguh. 

Gendut Siapa Takut (instagram.com/marshanda99)

Tokoh utama dari film ”Gendut Siapa Takut?!” adalah Moza Aphrodite, gadis berusia 28 tahun dengan tubuh berisi. Moza diceritakan sebagai seorang penulis novel romance best seller dan suka berkhayal. Meskipun memiliki bentuk tubuh curvy, dia sangat percaya diri. 

Moza kerap dituntut ibunya untuk segera menikah karena sudah hampir kepala tiga. Dia terjebak dilema oleh dua pria, Dafi, si sutradara terkenal yang juga gebetannya dan Nares, teman masa kecil yang suka merundung.

Gendut Siapa Takut (instagram.com/marshanda99)

Suatu hari di acara buku, Moza kembali bertemu Nareswara Radeva, teman masa kecil yang paling ia benci. Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza. Sayangnya, usaha Nares belum membuahkan hasil. 

Seiring berjalannya waktu, perasaan Moza mulai mencair. Dia memiliki perasaan lebih kepada Nares. Akan tetapi Eno, sahabat baik Moza, ternyata juga menyukai Nares. 

Pada saat yang sama, Moza memiliki kesempatan untuk dekat dengan Dafian Jatmiko, sutradara terkenal yang hendak mengadaptasi salah satu novelnya menjadi film. Moza sudah lama naksir Dafi . Moza merasa Dafi adalah pria impian yang selama ini dia dambakan.

Penasaran dengan keputusan Moza? Saksikan penayangan “Gendut Siapa Takut?!” pada 22 September di bioskop kesayangan kamu!