Sinopsis Film “No Escape”: Menegangkan dan Penuh Aksi

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:30:00

Sinopsis Film “No Escape”: Menegangkan Dan Penuh Aksi

Film No Escape. (Special)

Ladiestory.id -  Film “No Escape” yang menampilkan aktor Owell Wilson kembali menarik perhatian. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 tersebut ditayangkan kembali di Bioskop Trans TV pada minggu (14/8/2022) kemarin.

Lalu apa yang membuat film thriller ini mencuat kembali ke permukaan?

Berikut sinopsisnya!

Film ini bercerita tentang seorang kepala keluarga bernama Jack Dwyer (Owell Wilson) yang ditugaskan ke sebuah negara di Asia Tenggara. Negara yang tidak disebutkan namanya tersebut ternyata sedang berada di masa perang.

Perang yang terjadi adalah kerusuhan yang diakibatkan oleh para pemberontak yang berusaha mengkudeta pemerintah. Jack yang membawa istri beserta anak-anaknya pada awalnya pindah ke negara tersebut untuk memperbaiki kariernya. Ternyata, kedatangan mereka ke sana sungguh sebuah keputusan yang salah.

Disebutkan bahwa para pemberontak tersebut marah karena ada kesepakatan yang dilakukan oleh perdana menteri dan perusahaan air di Amerika. Selain mengkudeta pemerintah, ternyata para pemberontak tersebut juga mengincar para orang asing.

Itu artinya, Jack dan keluarga sedang berada dalam bahaya. Ia baru sadar akan kerusuhan tersebut ketika mencari koran di pagi hari. Tanpa sadar, ia ternyata telah berada di tengah-tengah kerusuhan. Sadar akan dirinya yang tidak aman, Jack kemudian bergegas ke hotel untuk menemui keluarganya.

Jack berusaha melindungi keluarganya untuk keluar dari negara tersebut dan meminta bantuan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat. Nahas, ternyata pihak kedutaan pun telah diambil alih oleh para pemerontak.

Beruntungnya ia mendapat bantuan dari Hammond (Pierce Brosnan) yang sedang berusaha untuk melarikan diri ke perbatasan Vietnam.

Salah satu scene di Film No Escape. (Special)

Pelarian Jack dan keluarganya masih berlanjut hingga ke perbatasan Vietnam. Apakah mereka pada akhirnya akan berhasil menyelamatkan diri di tengah pemberontakan massa?

Film “No Escape” tersebut masih bisa disaksikan melalui platform IMDb. Film yang disutradai oleh John Erick Dowdle ini menampilkan sejumlah bintang ternama selain Owen Willson. Sebut saja Lake Bell dan Pierce Brosnan.

Dari segi rating, film ini tidak begitu mengecewakan karena menyabet rating 6,7/10 di platform IMDb. Meski merupakan film yang cukup lama, tapi cerita-ceritanya masih related dengan apa yang terjadi saat ini.

Film ini bahkan sempat menimbulkan kontroversi di Kamboja dan dilarang untuk tayang.

Apakah kamu tertarik menonton film ini, Ladies?