Sinopsis Ikatan Cinta 1 November, Lagi-Lagi Irvan Lancarkan Serangkan ke Mama Rosa

Senin, 1 November 2021 | 18:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 1 November, Lagi-Lagi Irvan Lancarkan Serangkan Ke Mama Rosa

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 1 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Episode Ikatan Cinta ini menceritakan Irvan sudah melancarkan serangan kepada Mama Rosa lagi. Keluarga Al-Fahri belum mengetahui jika dalang sebenarnya dari teror adalah Irvan. Sedangkan Aldebaran masih mengejar Dennis Setiano untuk mempertemukannya dengan Mama Rosa.

Nino Kembali Gagal Operasi Transplantasi Mata

Nino mendatangi Jakarta Hospital bersama Katrin. Kemudian, kondisi mata Nino diperiksa oleh dokter. Dirinya diberitahu jika namanya sudah masuk ke dalam daftar calon pasien operasi. Nino akan dikabari jika sudah tersedia kornea untuk matanya.

Nino sendiri cukup ragu dan tak mau berharap banyak. Karena persediaan kornea mata memang cukup langka dan antrinya banyak. Dirinya juga baru gagal melakukan operasi transplantasi mata karena Irvan menggagalkannya.

Tampaknya, kini Nino harus kembali bersabar. Nino harus menunggu adanya donor kornea hingga 2 tahun lagi. Meski ikhlas, Nino sebenarnya belum bisa menerima kenyataan itu.

Irvan Ingin Bertemu Rendy

Foto: Ladiestory.id

Irvan sudah sangat ingin bertemu dengan Rendy. Namun, dirinya harus melewati Bu Mayang dahulu sebelum menemuinya. Sebelumnya, Rendy sudah bertemu dengan Bu Mayang.

Jadi, akan lebih mudah bagi dirinya untuk bertemu Rendy. Irvan pun meminta ijin pada Bu Mayang untuk menemui Rendy.

Apakah Bu Mayang akan memperbolehkan Irvan? Apa yang dilakukan Irvan pada Rendy setelah bertemu?

Polisi Menyelidiki Kamar Mama Rosa

Untuk menyelidiki peneror, polisi menyelidiki kamar Mama Rosa. Mereka mencari petunjuk dari pelaku teror yang sudah mencelakai Mama Rosa.

Sayangnya, polisi tidak menemukan apapun di kamarnya. Walaupun polisi sudah membuka-buka kamar Mama Rosa dengan detail. Kamar Mama Rosa sangat bersih tanpa ada alat penyadap atau apapun.

Aldebaran Curiga

Foto: Ladiestory.id

Melihat tidak adanya petunjuk, Aldebaran menjadi sangar curiga. Dirinya tetap tidak menyerah untuk mencari tahu pelaku. Al jadi curiga karena peneror mengetahui aktivitas di rumahnya.

Namun, tidak ada alat penyadap yang ditemukan di dalam rumah. Al jadi berpikir jika kemungkinan ada mata-mata di dalam rumahnya.

Apakah Al dapat mengetahui jika anak buah Irvan diam-diam jadi mata-mata di rumahnya? Temukan jawabannya pada penayangan sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.