Sinopsis Ikatan Cinta 16 September, Teror Terjadi Di Rumah Al, Ada Pengkhianat Pasang Penyadap

Kamis, 16 September 2021 | 12:22:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 16 September, Teror Terjadi Di Rumah Al, Ada Pengkhianat Pasang Penyadap

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 16 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 435.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Mati Lampu Yang Misterius

Di episode sebelumnya dikisahkan teror kembali menyerang keluarga Al dan Andin, pada malam hari mendadak saja lampu padam tak seperti biasanya. Hal tersebut menjadikan Andin sangat ketakutan dan risau akan terjadi sesuatu di rumahnya.

Reyna yang terbangun melihat keadaan ruangan gelap gulita pun langsung berteriak dan menangis ketakutan. Namun Andin pun berusaha menenangkan Reyna dengan menyalakan lampu senter melalui handphonenya.

Tidak lama kemudian Mirna pun ikut terbangun dari tidurnya dan berniat pergi menuju kamar mandi dengan keadaan ruangan yang gelap. Namun sayangnya ketika diluar kamar Mirna kaget saat ia melihat terdapat bayangan seseorang yang melintas.

Mirna berpikir jika sosok itu ialah Uya, namun sayangnya ketika Mirna memanggil nama Uya tidak ada jawaban apapun. Mirna lantas penasaran dan mulai mengecek siapa sebetulnya sosok yang melintas tersebut. Lalu tak disangka sangka nyatanya ada yang memukul Mirna dari belakang, Mirna pada akhirnya jatuh pingsan.

Lalu Kiky lantas berteriak meminta tolong kepada semua orang di rumah. Andin dan juga Mama Rosa terbangun karena kaget melihat Mirna yang jatuh pingsan. Insiden ini membuat semua penghuni Pondok Pelita menjadi ketakutan dan tidak dapat tertidur dengan nyenyak.

Pemasangan Alat Penyadap Di Kediaman Al

Pada episode berikutnya mengkisahkan sosok pelaku teror di tempat tinggal Al, untuk keempat kalinya keluarga Al memperoleh teror dari orang yang tak diketahui identitasnya.

Kemunginan insiden teror tadi malam dilakukan oleh orang suruhan pelaku teror, yang tak lain merupakan salah satu bodyguard kepercayaan Al yaitu Pak Putra. Kedua Bodyguard kepercayaan Al itu yang adalah Jimmy dan Pak Putra sudah berkhianat.

Hal ini disebabkan karena pada waktu bertugas menjaga rumah Al, tiba-tiba saja Pak Putra mengeluh sakit perut dan ia meminta izin ke Boim guna pergi ke toilet.

Namun sayangnya, nyatanya Pak Putra sebetulnya tidak pergi ke toilet, melainkan ia sengaja pergi guna mematikan jaringan listrik di rumah Al dan berniat mencelakai Andin dan Mama Rosa.

Penyerangan kali ini ternyata tidak dimaksudkan guna mencelakai keluarga AL Fahri. Mereka hanya mau memasang alat penyadap guna mengawasi setiap pergerakan dan juga pembicaraan yang terdapat di sana.

Hal ini pastinya akan sangat fatal, sebab rencana apapun yang diperbincangkan di sana akan terdengar oleh mereka.

Begitu juga dengan agenda-agenda kegiatan mereka setiap harinya. Mereka akan mudah memperoleh data lokasi Keluarga Al Fahri berada. Dengan begitu nyawa Mama Rosa, Andin, serta Reyna akan semakin terancam.

Apakah dalang di balik teror ini akan melakukan sesuatu yang lebih nekat?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait