Sinopsis Ikatan Cinta 18 November, Lagi-Lagi Irvan Menipu Jessica, Al Menyerahkan Bukti

Kamis, 18 November 2021 | 13:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 18 November, Lagi-Lagi Irvan Menipu Jessica, Al Menyerahkan Bukti

Foto: Celebrity

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 18 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Episode kali ini mengulas seputar kondisi Al yang terkapar saat melawan Iqbal. Sedangkan Andin dalam bahaya.

Lagi-Lagi Irvan Menipu Jessica

Foto: Ladies

 

Cerita ini diawali saat Ricky memberi kabar kepada Irvan bahwa Jessica telah bersamanya. Setelah mendapat kabar tersebut, Irvan langsung menuju ke lokasi untuk menjemput anaknya.

Irvan kembali melancarkan aksinya dengan mengajak Jessica pulang ke rumah tanpa mengembalikannya ke panti rehabilitasi. Lagi-lagi Irvan mengeluarkan jurusnya dengan mengatakan bahwa dirinya berjanji akan mempertemukan Jessica dengan Adi.

Kecurigaan Al Kepada Irvan

Di sisi lain, Al semakin curiga dengan sikap om Irvan. Sebelumnya om Irvan mengaku menjenguk kolegannya yang sedang sakit. Namun, secara tidak sengaja Al bertemu dengan sopir om Irvan.

Sopir tersebut sedang mengambil KTP yang ketinggalan di rumah sakit. Al berfikir jika KTP-nya ketinggalan berarti ada anggota keluarga yang sakit dan dirawat di situ.

Kemudian, Al dan Andin berjalan pulang. Reyna dan mama Rosa nampak senang ketika mengetahui Andin telah samapi di rumah. Karena masih khawatir dengan keadaan Andin, Al menyuruh Andin lagsung istirahat.

Al Menyerahkan Bukti

Foto: Ladiestory.id

Di sisi lain, Jessica terlihat senang karena telah sampai di rumahnya. Namun, ia kemudian teringat kembali dengan Adi atau Rendy.

Papanya mencoba menenangkan Jessica. Ia kemudian mengatakan jika ia akann segera mempertemukan Jessica dengan Adi.

Al ingin membawa flashdisck ke pihak Kepolisian. Al akan menyerahkan bukti ke pihak Kepolisian agar Denis bisa segera ditemukan.

Namun, Denis dibawa ke suatu tempat. Iqbal ingin membereskan Al yang ingin melaporkannya ke kantor polisi. tidak ingin jika pihak Kepolisian tahu jika Denis diculik.

Iqbal memerintahkan beberapa anak buahnya untuk ikut bergabung untuk bisa menahan ataupun menghadang Aldebaran.

Seakan-akan kondisi tersebut memihak kepada Iqbal, Aldebaran juga belum ke tempat polisi Praja lima Karena Aldebaran harus mengantarkan Andin ke pondok Pelita terlebih dahulu.

Misi Aldebaran di episode selanjutnya sangat berat selain mengungkap Irfan dibalik teror selama ini, Aldebaran juga harus menyembunyikan penyelidikannya dari Andin karena kalau Andin ikut-ikutan tahu pasti akan menyangkal pernyataan Aldebaran.

Maka di episode selanjutnya Aldebaran pasti akan menyebunyikan hak ini dari Andin, karena ada Aldebaran harus secepatnya pergi ke kantor kepolisian untuk menyerahkan flashdisk dari Vera.

Keadaan menjadi tegang di episode selanjutnya, pada saat Adebaran akan ke kantor kepolisian di tengah-tengah jalan Iqbal beserta anak buahnya sudah bersiap-siap menghadang Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya