Sinopsis Ikatan Cinta 23 September, Mama Rosa Diganggu Pemulung, Apa Hubungan Jesicca dan Al?

Kamis, 23 September 2021 | 13:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 23 September, Mama Rosa Diganggu Pemulung, Apa Hubungan Jesicca dan Al?

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.idSinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 22 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 441.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya. Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Pada episode berikutnya diperkirakan mengulas mengenai teror yang terus terjadi kepada Mama Rosa.

Suster Perawat Jessica Adalah Mata Mata

Foto: Bantentribun

Di episode sebelumnya, Aldebaran sebetulnya telah melihat sosok Jessic di panti rehabillitasi, namun sayangnya Aldebaran masih belum percaya dengan apa yang dilihat olehnya.

Al mencoba mendekat ke arah Jessica akan tetapi pihak suster malah terkesan menghalangi keberadaan Jessica itu dari Aldebaran. Suster memerintahkan Jessica segera masuk ke kamarnya guna minum obat, Jessica sebelumnya sempat menolak serta meminta ingin keluar kamar bersama dengan Neneng, namun sayangnya suster tetap melarangnya.

Guna menghalangi Jessica keluar kamar, suster itu menawarkan Jessica supaya menelpon ayahnya, langsung saja Jessica sangat senang dan mulai menelepon ayahnya. Lewat sambungan telpon dari suster, ayah Jessica berjanji akan cepat-cepat menjenguk dirinya di panti.

Lalu ketika Al pergi dari tempat rehabilitasi, suster tersebut mulai membiarkan Jessica guna pergi bermain dengan Neneng.

Aksi Pemulung yang Mencurigakan Dapat Digagalkan Oleh Bodyguard Al

Di samping itu, terdapat seorang pemulung yang mendekati mobil milik Mama Rosa, aksi pemulung itu diketahui oleh Riza dan langsung digagalkan oleh bodyguard Al tersebut. Pemulung tersebut terlihat sangat panik, ia mengaku hanya mau meminta sedikit uang terhadap Mama Rosa.

Mama Rosa yang mengetahui hal ini bergegas turun dari mobil serta memberikan pemulung itu sedikit uang. Langsung saja pemulung tersebut pergi dan mengucapkan terimakasih kepada Mama Rosa.

Berikutnya di lain tempat, nyatanya pemulung tersebut adalah orang suruhan pelaku teror. Pemulung bayaran tersebut memata-matai pergerakan keluarga Al Fahri. Ketika keluarga Aldebaran pulang dari Panti Rehabilitasi, pemulung tersebut bergegas melaporkan kepada atasannya jika Al dan keluarga akan segera pulang.

Ayah Jessica Dalang Dari Semua Teror?

Pada episode berikutnya kemungkinan masih membahas mengenai Aldebaran yang terus berusaha mengungkap dalang yang meneror keluarganya.

Kemungkinan suster yang merawat Jessica masih mata-mata pelaku teror, hal ini karena pada waktu Aldebaran datang ke panti rehabilitasi, suster ini berusaha menjauhkan Jessica dari Aldebaran. Agaknya suster tersebut sudah memperoleh perintah dari atasannya guna menjaga identitas Jessica dari keluarga Al Fahri.

Di samping itu, pemulung bayaran yang terus memata-matai Mama Rosa masihlah teman dekat dari suster yang merawat Jessica. Mereka sepertinya sudah bekerjasama menjalankan misi dari sang peneror.

Bisa jadi pelaku teror yang sebetulnya merupakan ayah dari Jessica, kemungkinan ia ingin membalaskan dendam karena putri kesayangannya mengalami depresi akibat sudah bekerja di kantor milik Hartawan.

Ayah Jessica tahu jika Al dan keluarganya akan pergi ke panti rehabilitasi melalui laporan dari Boim. Lalu ayah Jessica bekerjasama dengan suster guna menjaga Jessica supaya identitasnya tidak diketahui oleh Aldebaran.

Disisi lain, ayah Jessica meminta pemulung bayaran untuk memata-matai pergerakan keluarga Al Fahri di panti rehabilitasi.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait