Sinopsis Ikatan Cinta 24 September, Tidak Terima Hartawan Perkosa Jesicca, Rendy Jadi Dalang Teror

Jumat, 24 September 2021 | 14:13:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 24 September, Tidak Terima Hartawan Perkosa Jesicca, Rendy Jadi Dalang Teror

Foto: Media Blitar

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Jum'at, 24 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 442.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Rendy Dalang Dari Teror

Foto: Ladiestory.id

Pada episode sebelumnya, Aldebaran mencurigai selama ini terdapat pengkhianat di rumahnya yang berkomplot bersama peneror. 

Aldebaran pun sampai memarahi para penjaga di rumahnya akibat lalai hingga penyusup bisa masuk ke rumahnya. Aldebaran marah besar kepada satpam dan bodyguard yang sudah ia sewa sebab teror yang menimpa Mama Rosa.

Mama Rosa diteror dengan ikan busuk yang disimpan di lemari pakaiannya. Setelah insiden ikan busuk di lemari Mama Rosa, Al lalu memanggil satpam rumahnya guna berkumpul.

Al kemudian meminta semuanya untuk jujur siapa yang sebetulnya melakukan itu namun tak ada yang mengaku. Uya berkata kala itu Rendy masuk ke rumahnya. Bahkan Aldebaran hingga mengecek CCTV rumah demi memperoleh sosok dalan di baliknya.

Betapa terkejutnya Aldebaran karena yang terlihat di rekaman CCTV itu ialah Rendy. Rendy bernyali besar dalam meneror Aldebaran karena mempunyai motif yang sangat kuat.

Sebagai asisten kepercayaan Aldebaran, Rendy memang menjadi sosok yang sangat diragukan dalam meneror keluarga Aldebaran. Tapi ternyata Rendy lah dalang dibalik semua teror yang menimpa Aldebaran.

Alasan Rendy Melakukan Teror

Foto: Ladiestory.id

Mengapa? Sebab Rendy mempunyai sebuah dendam kepada Hartawan Alfahri. Dendam Rendy berhubungan dengan kisah asmaranya dengan perempuan yang kerap disapa Bella itu. Siapa sangka Bella mempunyai nama lengkap Jessica Bella.

Jessica saat ini tengah direhabilitasi di Bandung bersama Elsa sebab mengalami gangguan mental. Jessica mengalami pengalaman yang menakutkan dan menyebabkan trauma di masa lalunya. Nyatanya pengalaman traumatik itu berhubungan dengan perbuatan dari Hartawan Alfahri di masa lampau.

Jessica yang kala itu berprofesi sebagai sekretaris pribadi Hartawan Alfahri mesti menelan pil pahit. Rendy yang telah menyusun pernikahan dengan Jessica tiba-tiba mesti gagal sebab sang pujaan hati dibuat gila oleh Hartawan Alfahri.

Hartawan Alfahri dulu kala melakukan tindakan pemerkosaan terhadap Jessica sehingga ia batal nikah dengan Rendy. Setelah diperkosa, Jessica mengalami trauma hebat sehingga mentalnya terganggu sampai menjadi gila. Penyebab Jessica menjadi gila pada akhirnya diketahui oleh Rendy.

Sehingga ia menaruh dendam yang membuatnya gelap mata kepada Hartawan Alfahri hingga sekarang. Imbasnya teror demi teror dialami oleh Aldebaran dan juga Mama Rosa. Teror itu dilakukan oleh Rendy sebab ia dendam dengan Hartawan Alfahri karena kekasih hatinya Jessica dirusak oleh ayahnya Aldebaran.

Bagaimana Al menyikapi semua permasalahan ini nantinya? Apakah Rendy akan sadar jika perilakunya yang meneror keluarga Al tersebut merupakan perbuatan yang salah? Lantas, bagaimana perasaan Mama Rosa jika mengetahui perbuatan Pak Hartawan di masa lalu?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait