Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus, Kecelakaan Buat Nyawa Nino Terancam, Reyna Panggil Nino Papa

Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:23:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus, Kecelakaan Buat Nyawa Nino Terancam, Reyna Panggil Nino Papa

Foto: Okezone

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 mengkisahkan mengenai aksi heroik Nino yang berhasil membuat Andin peduli kembali ke Nino. Sinopsis Ikatan Cinta ini akan menayangkan Nino yang hampir meregang nyawa setelah menyelamat Reyna.

Pernikahan Angga Dan Michi

Foto: Ladiestory.ia

 

Cerita pun di mulai dengan kelanjutan vonis Elsa selama 5,9 tahun penjara dan Katrin yang memperoleh tekanan dari Angga karena menjadi skretaris pribadi Nino.

Namun akhirnya, Angga tidak terlalu melarang Katrin karena sudah dewasa, sampai akhirnya ia pun memutuskan fokus terhadap resepsi pernikahannya dengan Michele atau Michi.

Ikatan Cinta malam hari tadi, menayangkan kebahagiaan Angga dan Michele yang menggelar pernikahan.

Mama Rosa, Andin, Reyna dan Aldebaran terlihat hadir pada pesta pernikahan tersebut dan memberikan ucapan selamat terhadap Angga dan Michele.

Reyna Hampir Celaka

Foto: Ladiestory.ia

 

Pada sebuah acara pernikahan yang dilangsungkan oleh Angga dan Michi terjadi insiden mematikan.

Hal itu pun menyebabkan besi lampu lighting hampir saja menjatuhi Reyna dan keselamatannya terancam.

Pada saat itu, Nino meneriaki Reyna dan langsung berlari bersama Aldebaran. Namun sayangnya, Nino terlebih dahulu berhasil menangkap Reyna.

Sehingga tiang lighting tersebut pun jatuh dan menimpa Nino sampai terluka parah, bahkan sekarat.

Reyna hampir saja terluka parah sebab lampu panggung yang tepat ada di atas kepalanya jatuh. Walaupun begitu, nyawa Reyna berhasil diselamatkan oleh Nino yang sangat cepat mengambil tindakan spontan menghalangi Reyna dari besi yang terjatuh tepat di atas kepalanya.

Nino rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Reyna, saat Nino mesti dilarikan ke rumah sakit sebab mengalami pendarahan hebat karena insiden itu.

Reyna pun syok dan dipeluk Andin yang menangis sembari memeluk Reyna. Andin mengatakan kepada Reyna, "kamu baik-baik saja kan nak?"

Reyna menangis menengok keadaan Nino yang kritis, lalu Aldebaran keluar mencarikan Ambulance untuknya.

Nino pun berhasil dibawa ke rumah sakit. Tak disangka, Reyna memanggil Nino dengan sebutan Papa, karena tak mau ditinggal pergi oleh om baik.

Aldebaran terkejut, maka itu menyuruh Andin membawa Reyna, dan dirinya dengan orang yang berada di pernikahan Angga menolong Nino agar dibawa ke rumah sakit.

Aldebaran berusaha menenangkan Reyna yang terus-terusan menangis karena kejadian itu. Sedangkan Nino berhasil dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

Aldebaran dan Andin segera pamit kepada Angga sebab tidak dapat menemani hingga akhir.

Sebelum menuju rumah sakit, Aldebaran menelepon Mama Chandra guna memberikan kabar terkait kecelakaan yang dialami oleh Nino.

Mama Chandra begitu terpukul mendengar kabar tersebut, sehingga ia memutuskan guna pergi menuju rumah sakit menjenguk Nino.

Andin dan Aldebaran sampai di rumah sakit guna memastikan keadaan Nino.

Andin marah kepada Aldebaran

Sembari menunggu Nino sadar, tiba-tiba Andin justru marah-marah terhadap Aldebaran karena tak becus menjaga Reyna.

Andin merasa Aldebaran kurang menyayangi Reyna karena nyatanya Nino yang lebih peduli terhadap Reyna dengan mempertaruhkan nyawanya.

Diam-diam Andin mulai menaruh perasaan kembali kepada Nino sebab ternyata sampai titik darah penghabisan, Nino tetap melindungi Reyna.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? apakah Aldebaran akan berusaha meyakinkan Andin jika ia sangat peduli kepada Reyna? Dan bagaimana dengan keadaan Nino mampukah terselamatkan, sampai membuat Andin menyesal ikuti nafsu tutupi Reyna sebagai anak kandungnya?

Tonton terus keseruan Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 di RCTI Plus pukul 19.45 WIB melalui layanan streaming Vidio.com dan MNC Vision.

Berita Terkait