Sinopsis Ikatan Cinta 28 September, Kembalinya Kepercayaan Al Terhadap Rendy Bukan Pelaku Teror

Selasa, 28 September 2021 | 12:50:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 28 September, Kembalinya Kepercayaan Al Terhadap Rendy Bukan Pelaku Teror

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 28 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 451.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Penyelidikan Mama Rosa Terhadap Jessica

Foto: Ladiestory.id

Sebelumnya, Mama Rosa terlihat memegang kertas laporan Denise terkait sosok Jessica. Laporan ini ia jumpai di kamar lama, dari laporan Denise menyatakan jika tidak dijumpai informasi apapun mengenai Jessica, dengan kata lain Jessica tidak memiliki masalah dengan keluarga Al Fahri.

Kemudian Mama Rosa mecoba menghubungi Denise lagi guna memastikan kebenaran laporannya tersebut. Namun, ketika dihubungi nyatanya nomer handphone milik Denise telah tidak aktif.

Lalu Mama Rosa mencoba menghubungi asisten Pak Hartawan dulu yaitu Pak Sanusi. Mama Rosa meminta Pak Sanusi datang ke Jakarta guna membantunya mencari identitas seseorang yaitu Denise.

Pak Sanusi lantas bersedia guna datang ke Jakarta demi membantu Mama Rosa menyelesaikan permasalahannya. Selain itu, Rendy datang menuju rumah Aldebaran guna memberikan roti kesukaan keluarga Al Fahri.

Kecurigaan Al Terhadap Rendy Terpatahkan

Foto: Ladiestory.id

Maksud datangnya Rendy tak lain ingin memperbaiki hubungan dirinya dan Aldebaran. Rendy yakin jika Al pasti mencurigai dirinya terlibat dalam insiden teror di rumahnya.

Kemudian Reyna senang sekali memperoleh kiriman roti kesukaannya dari Rendy, ia tak lupa mengucapkan terimakasih ke Rendy. Tak lupa Mama Rosa memuji Rendy sebab ia sangat tahu roti kesukaan keluarga Al Fahri.

Tak lama kemudian Aldebaran datang menuju ruang makan dan langsung menarik tangan Andin yang ingin memasukkan roti ke dalam mulutnya.

Andin dibuat terkejut dengan tindakan, Aldebaran lantas langsung berucap ia akan memakan terlebih dahulu roti pemberian dari Rendy untuk memastikan bahwa roti itu aman. Rendy yang melihat sikap Aldebaran merasa aneh dan bingung sebab ia tidak sembarangan membeli roti ini.

Mama Rosa juga sangat kaget dan merasa tidak enak terhadap Rendy akibat sikap Al yang terlalu berlebihan. Al lalu mulai mencoba memakan roti pemberian dari Rendy, nyatanya roti tersebut aman dan dengan begitu kecurigaan Al kepada Rendy pun terpatahkan.

Rendy Berhasil Menemukan Alat Penyadap

Prediksi cerita episode selanjutnya kemungkinan sesuai saran dari Mama Mayang, Rendy besok akan datang menuju rumah Al untuk berbincang berdua membahas kecurigaan Al kepada dirinya.

Rendy akan mencoba meluruskan dugaan Al jika dirinya tidak terlibat sama sekali dalam insiden teror di rumah Al. Rendy yang berkunjung ke rumah Al kemungkinan akan menjumpai alat penyadap yang dipasang pelaku teror di bawah meja makan.

Ketika ingin menemui Al tak disengaja salah satu berkas yang dipegangnya jatuh ke bawah meja makan rumah Al. Lalu kala Rendy hendak mengambil berkas tersebut tak disangka Rendy melihat terdapat alat yang mencurigakan dan ternyata itu merupakan alat penyadap yang sengaja dipasang guna mengawasi keluarga Al.

Melihat hal tersebut, Rendy bergegas melaporkannya kepada Aldebaran, Al lantas sangat kaget dan merasa berterimakasih kepada Rendy sebab sudah menjumpai bukti baru terhadap teror di keluarganya. Dengan begitu kecurigaan Al yang menganggap Rendy sebagai dalang teror tidaklah benar.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait