Sinopsis Ikatan Cinta 29 September, Linda, Kunci Teror Tewas Dibunuh! Al dan Angga Kecolongan

Rabu, 29 September 2021 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sinopsis Ikatan Cinta 29 September, Linda, Kunci Teror Tewas Dibunuh! Al dan Angga Kecolongan

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 29 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 452.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Linda Istri Felix Berniat Membantu Al

Pada episode kali ini Aldebaran yang tiba-tiba ditelpon oleh Linda, istri dari Felix yang seorang narapidana yang mencoba melakukan pembunuhan terhadap Hartawan Alfahri beberapa tahun silam.

Linda menelepon Aldebaran sebab merasa jika ia akan membantu keluarga Al dalam menemukan seseorang di balik peneror keluarganya.

Linda yang tengah membereskan kamarnya, tiba-tiba menjumpai sebuah telepon seluler. Siapa yang menyangka telepon seluler itu nyatanya milik suaminya, Felix.

Linda yang merasa kasihan dengan keluarga Aldebaran yang terus-terusan diteror mencoba membantu Aldebaran. Di sisi lain, Linda pun merasa ingin menebus dosa suaminya terhadap keluarga Al dengan membantu mencarikan petunjuk.

Perlahan tapi pasti satu per satu bukti teror yang menimpa Aldebaran sedikit demi sedikit telah terkuak. Mendengar kabar dari Linda jika handphone Felix sudah ditemukan, Aldebaran bergegas menghubungi Angga.

Angga diminta Al guna menemaninya untuk mengambil handphone Felix dari tangan Linda. Tak lama kemudian, Aldebaran bergegas mengemudikan mobilnya menuju rumah Linda.

Linda Tewas, Al dan Angga Kecolongan

Foto: Okezone

Aldebaran sampai di parkiran rumah Linda, tidak lama kemudian tibalah Angga yang menyusulnya. Tanpa berfikir panjang, mereka pergi ke rumah Linda.

Pintu rumah Linda diketuk oleh Aldebaran, tapi tidak terdapat respon yang diberikan. Bahkan Aldebaran sampai-sampai mengetuk pintu sebanyak tiga kali guna memastikan Linda berada dirumahnya.

Sebab tak ada respon dari dalam rumah Linda, Aldebaran dan Angga lantas mendobrak pintu rumah Linda. Mereka berdua akhirnya dapat masuk ke rumah Linda.

Aldebaran heran melihat keadaan sekeliling rumah Linda, sebab di dalamnya sangat berantakan. Betapa terkejutnya Aldebaran dan Angga ketika pintu kamar Linda terbuka.

Nyatanya Linda ditemukan telah tewas ditempat dengan darah segar yang masih mengalir. Sepertinya Linda sudah dibunuh oleh seseorang yang mengetahui jika Aldebaran dan Angga akan pergi ke rumahnya. Aldebaran serta Angga merasa kecolongan kala itu. Tak ingin menambah

permasalahan, pada akhirnya mereka meninggalkan rumah itu dan memanggil pihak kepolisian guna menangani Linda yang telah tewas.

Linda dibunuh oleh Iqbal yang nyatanya sudah mengetahui jika Aldebaran akan pergi ke rumah Linda. Iqbal mengetahui semuanya sebab ia mendengar suara rekaman dari alat penyadap yang disimpan dalam saku baju Reyna.

Bagaimana Al menghadapi semua masalah yang menerpanya? Apakah pada akhirnya Al akan tahu jika terdapat alat penyadap di dalam saku baju Reyna? Darimana lagi mereka bisa mendapatkan bukti?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait