Sinopsis Ikatan Cinta 3 September, Nino Stres, Dia Ingkar Sampai Mau Peroleh Hak Asuh Reyna

Jumat, 3 September 2021 | 08:31:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 3 September, Nino Stres, Dia Ingkar Sampai Mau Peroleh Hak Asuh Reyna

Foto: Berita DIY

Ikatan Cinta 3 September 2021 akan tayang kembali malam hari ini pukul 19.45 WIB di RCTI, mengkisahkan Ketrin yang dipecat Nino sebab tidak mau menjalankan perintahnya.

Artikel sinopsis Ikatan Cinta ini adalah ulasan kemarin malam dan prediksi malam ini, sinetron Ikatan Cinta di RCTI

Kemarahan Ketrin dan Nino

Sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.ia

Sebelumnya, Ketrin telah bekerja di tempat Nino, yaitu perusahan Elnino Gemilang. Perusahaan ini dipimpin langsung oleh Nino dan Katerine ditugaskan menjadi sekretaris pribadinya. Tapi, sayang sekali Nino mesti terkena musibah, yaitu matanya buta dan kakinya lumpuh. Hal tersebut disebabkan karena Nino yang menolong Reyna waktu terjatuhnya tiang lampu di pernikahan Angga dan Michi.

Mata Nino terkena pecahan lampu dan tubuhnya dihantam oleh tiang dengan lumayan keras. Belakangan ini, Nino selalu mengandalkan Ketrin dalam menyelesaikan sejumlah pekerjaannya. Baik dari membacakan berkas yang akan dikaji, hingga membantu mempersiapkan Nino saat akan meeting dengan klien.

Bahkan Ketrin mesti membantu Nino pulang pergi ke kantor sebab Papa Chandra sekarang ini sedang sakit. Di sisi lain, Ketrin juga pernah diperintah Nino guna merekam suara Reyna di sekolah.

Nino sangat ingin bertemu Reyna dan mendengarkan suaranya langsung, namun sayang sekali tubuhnya masih dalam masa pemulihan.

Mengingat saat ini ia pun telah tahu kebenaran identitas Reyna, yang adalah anak kandungnya bersama Andin dulu. Nino ingin membelikan sesuatu kepada Reyna, yaitu mainan anak perempuan layaknya boneka dan mainan lainnya.

Ia berharap Reyna akan senang menerima hadiah itu, karena Nino ingin Reyna selalu bahagia. Tapi, ia juga tak ingin jika Reyna melihatnya dengan keadaan kakinya yang lumpuh dan tak dapat berjalan normal.

Oleh sebab itu, Nino menyuruh Ketrin guna memberikan hadiah tersebut kepada Reyna. Lantas Ketrin kesal terhadap Nino, sebab setiap apa yang ingin ia lakukan selalu bergantung kepada Ketrin. Sampai-sampai Ketrin membentak Nino dan menolak dalam diperintah lagi.

Nino tak terima dibentak Ketrin, ia malah berucap jika Ketrin tak tahu diuntung. Telah diterima kerja di kantor Nino dan menjadi sekretaris pribadinya, ia malah berani membentak atasannya.

Saat itu juga Nino memecat Ketrin sebab tak terima telah dibentak-bentak. Tapi, Ketrin tak sedikitpun mau mempertahankan tempatnya di perusahaan Nino. Ia justru memilih untuk pergi dan tidak memperdulikan Nino yang buta. Ketrin tak menengok sedikit saja dan tak merasa iba kepadanya. Walaupun ia telah tahu jika Nino tak bisa melakukan semuanya sendirian.

Tapi, dibalik itu semua, Ketrin percaya Nino akan menyesal sudah memecatnya sebab Nino sudah melakukan keputusan yang salah. Di sisi lain, benar juga apa yang sudah dikatakan Angga, jika Nino orangnya keras kepala dan selalu memanfaatkan orang lain.

Nino Membatalkan Perjanjian

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.ia

Nino telah kehilangan semuanya, kasih sayang Reyna, serta rekan sekantor yang selalu membantunya, Ketrin. Hal itu menjadikan Nino stres sampai-sampai ia bermaksud guna membatalkan perjanjian dengan Aldebaran. Ia percaya walaupun mesti dibawa ke pengadilan, Nino akan menemukan cara terbaik guna memperoleh hak asuh Reyna.

Nino berjanji akan memberikan bayaran besar kepada pengacara agar dapat memenangkan hak asuh Reyna. Tapi, sebelum mengadakan persidangan, Nino mesti memberitahu Reyna terlebih dahulu jika ia merupakan ayah kandung Reyna. Hal ini dilakukan guna memperkuat pihak Nino dan memperoleh hak asuh tersebut.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Tonton terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Berita Terkait