Sinopsis Ikatan Cinta 30 September, Al Dijebak Lagi, Pak Irvan Ternyata Ayah Tiri Andin

Kamis, 30 September 2021 | 12:37:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 30 September, Al Dijebak Lagi, Pak Irvan Ternyata Ayah Tiri Andin

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 30 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 453.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Irvan Mencari Seseorang

Pada episode selanjutnya diperkirakan masih membahas mengenai Irvan yang tengah mencari alamat seseorang yang belum diketahui pasti siapa orang tersebut.

Sebelumnya, Irvan berjumpa dengan anak buahnya guna menanyakan terkait perkembangan pencarian seseorang. Agaknya Irvan tengah mencari seseorang yang sangat penting untuk kehidupannya. Anak buah Irvan juga menjelaskan jika orang yang dicari tersebut kerap berpindah-pindah tempat sehingga menjadikan dirinya kesulitan.

Hingga akhirnya anak buah Irvan memperoleh alamat terbaru orang yang sedang dicari oleh Irvan. Kemudian anak buah Irvan memberikan secarik kertas yang bertuliskan alamat orang yang dicari. Alamat yang ada di dalam kertas tersebut yaitu jalan Kenanga Raya No. 10.

Lalu Irvan tampak sangat puas dengan kinerja anak buahnya sebab sudah berhasil menemukan alamat terbaru orang yang sedang dicarinya itu.

Al dan Angga Dijebak Oleh Alamat Palsu

Foto: Ladiestory.id

Di samping itu, Aldebaran ditemani Angga mengunjungi rumah Linda yaitu istri dari Felix guna melihat barang bukti berupa handphone milik Felix.

Al dan Angga berharap terdapat informasi tentang nomer kontak pelaku teror keluarganya. Setibanya di rumah Linda, akhirnya Al dan Angga memperoleh petunjuk baru berupa nomer handphone dan juga alamat rumah milik Iqbal.

Linda memberikan secarik kertas yang bertuliskan alamat rumah Iqbal. Al lantas sangat berterimakasih kepda Linda yang sudah membantunya. Namun sayangnya alamat dan nomer handphone yang diberikan kepada Aldebaran yaitu nomor palsu karena Linda sebelumnya sudah memperoleh ancaman dari Iqbal.

Alamat yang diberikan kepada Al dan Angga tidak lain mau menjebak Al sehingga komloptan Iqbal bisa menyerang Angga serta membunuhnya.

Papa Surya Adalah Orang yang Dicari Irvan?

Foto: Okezone

Pada episode selanjutnya, kemungkinan orang yang sedang dicari oleh Irvan ialah Papa Surya.

Hal ini bisa diketahui dari orang yang dicari Irvan pernah bertempat di Bogor, hal ini sama persis dengan Papa Surya yang dulu memang sempat tinggal di Bogor. Di sisi lain, alamat yang diberikan anak buah Irvan sama dengan alamat tinggal Papa Surya sekarang ini.

Untuk memastikan alamat tersebut, Irvan juga datang ke rumah Papa Surya guna menanyakan keberadaan Andin. Kedatangan Irvan ke rumahnya membuat Papa Surya merasa aneh dan tidak mengenal sama sekali orang tersebut. Lalu Irvan menjelaskan kepada Papa Surya jika ia merupakan suami dari Sofia.

Papa Surya sangat kaget dan merasa dikhianati oleh Sofia, ia tidak menyangka jika Sofia sudah menutup-nutupi kematiannya dari Papa Surya. Dengan begitu berarti Pak Irvan adalah Papa tiri dari Andin.

Irvan sengaja mencari Andin karena almarhum Sofia sebelum meninggal pernah berpesan kepada Irvan guna mencari anaknya yaitu Andin supaya diterima sebagai anak angkatnya.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait