Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober, Mama Rosa Meneror Dirinya Sendiri, Semua Demi Harta?

Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:05:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober, Mama Rosa Meneror Dirinya Sendiri, Semua Demi Harta?

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 458. Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Al Mendapatkan Petunjuk

Ladiestory.id

Pada episode sebelumnya, Aldebaran memperoleh petunjuk dari teman Angga yang bekerja sebagai hacker mengenai sosok di balik peneror keluarga Aldebaran.

Handphone milik anak buah Iqbal yang diambil oleh Ricky menjadi petunjuk berharga bagi Aldebaran. Ia pada akhirnya dapat menemukan jika orang yang menerornya memiliki nama Denish. Mulanya Aldebaran mengecek nomor handphone Iqbal yang nyatanya mempunyai nama Denish.

Al dan Angga pada akhirnya mengerjakan penelusuran ke rumah Denish menurut petunjuk dari teman Angga sang Hacker. Akan tetapi, setibanya Aldebaran di rumah Denish, mereka tidak menjumpai siapapun.

Pada akhirnya, Aldebaran pulang dengan tangan kosong tanpa mendapatkan hasil apapun. Sepulangnya Aldebaran dari rumah Denish, Al bergegas menjumpai Mama Rosa.

Mama Rosa tengah berkumpul bersama, Reyna, Rendy dan juga sejumlah pegawai magang di PT Aldebaran Sejahtera. Al kemudian meminta supaya mereka meninggalkannya berdua bersama Mama Rosa. Ketika mengobrol dengan Mama Rosa, Aldebaran tiba-tiba memberitahu Informasi jika ia sudah berhasil menemukan sosok si peneror.

Asisten Mama Rosa Dalang Dibalik Teror?

Lewat handphone yang diberikan oleh Ricky, pada akhirnya Aldebaran berhasil menemukan jika Denish adalah dalang dibalik teror. Kemudian Aldebaran melanjutkan dengan mengatakan jika Denish adalah asisten Mama Rosa.

Mama Rosa sempat mempunyai asisten dengan nama Denish Setiano yang ditugaskan khusus tujuh tahun silam. Misi terakhir Denish Setiano yang diberikan oleh Mama Rosa yaitu mengintai Jesssica.

Jessica akhir akhir ini diketahui memiliki status keluarga dengan Irfan, yaitu sebagai anak. Tidak terdapat kabar lagi setelah Denish diberikan tugas terakhirnya itu.

Terdapat sebuah kejanggalan yang terjadi, apakah Mama Rosa sengaja meneror keluarganya sendiri atau terdapat orang lain yang dikecewakan oleh Mama Rosa di masa lampau?

Kemungkinan Mama Rosa dalam meneror keluarganya sendiri memang ada, bila Mama Rosa mengincar semua harta milik Hartawan Alfahri. Mama Rosa bisa saja ingin melenyapkan seluruh anggota keluarganya guna menjadi ahli waris tunggal dari semua harta kekayaan Hartawan Alfahri yang ada.

Akan tetapi, kemungkinan tersebut sangat kecil sekali terjadi, karena Mama Rosa nyaris celaka ketika rem mobil yang dikendarainya dengan Rendy tiba tiba mengalami blong.

Apakah benar Mama Rosa tega melakukan hal tersebut kepada keluarganya? Atau jangan jangan dalang dibalik teror yang sedang terjadi sengaja memutar balikkan fakta agar tidak diketahui identitasnya? Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya. Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.