Sinopsis Ikatan Cinta 6 September, Penasaran Dengan Pelaku Teror Hingga Mama Sarah Dicekik Elsa

Senin, 6 September 2021 | 10:08:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 6 September, Penasaran Dengan Pelaku Teror Hingga Mama Sarah Dicekik Elsa

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 6 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 425.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin, 6 September 2021 masih membahas keadaan Elsa di penjara dan teror yang terjadi di tempat tinggal Aldebaran.

Peneror Keluarga Aldebaran

Foto: Ladiestory.id

Kebahagiaan keluarga Aldebaran dan Andin setelah Elsa di penjara sepertinya tidak akan bertahan lama.

Tiba-tiba teror dan ancaman nyawa datang dan kembali lagi terjadi, Aldebaran dibuat bingung siapa pelaku di balik ketegangan serta insiden yang terjadi. Bahkan terdapat orang yang berani meneror keluarga Aldebaran, ketika melihat CCTV kecurigaan mengarah pada pasangan Ricky dan Elsa.

Tapi, ketika Aldebaran mencoba mencari tahu melalui Rendy, Rendy bilang bila Ricky tidak tahu mengenai teror yang terjadi, bahkan dia berperilaku baik saat di balik jeruji.

Tampak Al merasa semakin penasaran dengan misteri peneroran yang terjadi pada keluarganya. Sayangnya, tidak ada petunjuk apapun disana.

Al belum menemukan bukti, selain itu Angga teringat dengan kata kata Roy. Sebelumnya Roy pernah berkata jika ia mencurigai kematian papanya yang dinilai tidak wajar. Bahkan Roy sudah mencurigai seseorang, namun Roy belum sempat mengucapkan hal itu dan ia sudah meninggal dunia.

Angga dan Al tampak menyusun rencana guna mengungkap pelaku yang telah meneror keluarganya. Angga lalu segera mengerahkan anak buahnya guna mencari pelaku peneroran keluarga Aldebaran.

Al segera melacak siapa peneror keluarganya dan siapa orang yang selama ini sudah dicurigai oleh Roy. Al segera menjumpai mamanya, ia bertanya siapa musuh papanya atau siapa orang yang pernah dekat dengan papanya.

Al tidak ingin bila keluarganya terus menerus diteror dan membahayakan keluarganya. Mama Rosa semakin penasaran dengan apa yang terjadi. Hal ini sebab Al tampak semakin memperketat keamanan rumah.

Elsa Gelap Mata dan Hampir Membunuh Mama Sarah

Foto: Ladiestory.id

Selain itu, Elsa sepertinya mulai menggila, dalam lamunannya ia teringat suara seorang wanita di telepon Nino tadi. Tak terbendung rasa frustasi yang menyelimuti diri Elsa, ia melakukan tindakan gila saat mama Sarah tengah tertidur pulas.

Gelap mata, Elsa malah melihat mama Sarah yang tengah tertidur sebagai sosok Andin. Elsa yang kehilangan akal tanpa sadar mencekik ibunya sendiri sebab dibayangannya ia tengah mencoba membunuh Andin. Mama Sarah yang kesulitan bernapas, bisa tertolong ketika petugas lapas datang menolongnya.

Keadaannya yang lemas mengharuskan petuga melarikan Mama Sarah ke klinik guna diperiksa, Elsa yang sadar lalu hanya dapat duduk lemas dan menyesali perbuatannya.

Pak Surya merasa sedih menengok Elsa yang terus menyerang mama Sarah yang ia pikir itu Andin. Beberapa kali Elsa mencekik dan berusaha mencelakai mama Sarah serta mesti ditenangkan oleh petugas lapas dan mesti minum obat dari psikiater.

Akankan Mama Sarah terluka karena Elsa atau dia akan baik-baik saja? Dan siapa pelaku yang meneror keluarga Aldebaran?

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan terus cerita Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait