Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober, Boim Ketahuan Sebagai Mata-mata Peneror, Mama Rosa Kecewa

Kamis, 7 Oktober 2021 | 14:14:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober, Boim Ketahuan Sebagai Mata-mata Peneror, Mama Rosa Kecewa

Foto: SINDONews

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 460.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Angga Curiga Terhadap Boim

Foto: Ladiestory.id

Sebelumnya, Aldebaran serta Andin akan pergi menuju acara persidangan Mama Sarah. Demi menjaga keselamatan Mama Rosa juga Reyna yang tetapi di rumah, Al meminta Angga guna menemani Mama Rosa di rumah saat Al menghadiri acara sidang.

Selain itu, Boim yang memperoleh pesan dari seseorang mulai bingung dan panik, ia agaknya mesti pergi dari Pondok Pelita untuk menjumpai seseorang. Lalu demi melancarkan aksinya, Boim berpura-pura sakit dan meminta izin terhadap Uya ingin pergi ke apotek membeli obat.

Angga yang melihat perilaku Boim mencurigakan, langsung pergi ke luar rumah Al guna mencegah Boim. Namun sayangnya Michi datang mencegah Angga guna bepergian dan memaksanya masuk kembali ke rumah.

Angga pada akhirnya tidak dapat menolak permintaan Michi dan Boim bisa leluasa pergi ke luar rumah. Kemudian, ternyata Boim pergi ke suatu tempat dan ia terlihat tegang menunggu seseorang.

2. Ricky Menolong Boim yang Sedang Dipukuli

Foto: Ladiestory.id

Tak lama kemudian, akhirnya orang yang ditunggu Boim nyatanya datang bersama rombongan preman. Orang tersebut adalah Iqbal yang tak lain merupakan kaki tangan pelaku teror keluarga Al.

Tak disangka Boim adalah orang suruhan Iqbal dan Boim terpaksa mengikuti perintah Iqbal dalam menjadi mata-mata keluarga Al untuk uang.

Lalu Boim berkata kepada Iqbal jika ia sudah tidak mau lagi menjadi mata-mata dan berjanji akan mengembalikan semua uang yang sudah diberikan kepadanya. Namun sayangnya Iqbal tidak terima dengan pengkhianatan Boim hingga meminta anak buahnya untuk menghajar habis-habisan.

Boim lantas dipukuli oleh anak buah Iqbal tapi beruntung ada Ricky yang kebetulan lewat serta melihat Boim sehingga ia membantu Boim dengan menghidupkan sirine polisi guna menakut-nakuti gerombolan pelaku teror. Rombongan Iqbal lantas bergegas pergi ketakutan dan Ricky mulai menolong Boim yang pingsan serta segera menghubungi Al.

3. Boim Ketahuan

Pada episode selanjutnya, Ricky membawa Boim pulang ke rumah Al, dan di Pondok Pelita Al sudah menunggu kehadiran Boim. Aldebaran bertanya-tanya siapa yang sudah menyerang Boim sampai ia babak belur seperti itu.

Usai Boim tiba di rumah dan sadarkan diri, Al bergegas menginterogasi Boim dengan bertanya apakah Boim kenal dengan peneror keluarganya. Mendengar pertanyaan Al membuat Boim menunduk ketakutan serta ia berniat menjelaskan semuanya terhadap Al.

Namun sayangnya Boim tetap tidak mengakui kebusukannya. Boim tetap menutupi identitas pelaku teror untuk keselamatan dirinya beserta kelangsungan pekerjaannya di rumah Al.

Angga yang melihat Boim tetap tutup mulut langsung menyuruh Al guna memeriksa handphone milik Boim sebab ia yakin Boim habis menghubungi salah satu pelaku teror.

Al lantas mulai menyita Hp milik Boim serta memeriksa chat terakhir milik Boim, dan nyatanya benar Al menjumpai bukti jika Boim merupakan mata-mata pelaku teror.

Al bergegas menghajar Boim dan berniat ingin memecat dirinya, Mama Rosa yang mengetahui hal ini tidak menyangka Boim akan bertindak jahat seperti itu.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait