Sinopsis Ikatan Cinta 9 September, Angga Marah, Teror Keluarga Aldebaran Mulai Temui Titik Terang

Kamis, 9 September 2021 | 10:03:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 9 September, Angga Marah, Teror Keluarga Aldebaran Mulai Temui Titik Terang

Foto: Ladiestory.id

Angga merencanakan untuk membawa tukang ojek yang mangkal di depan rumah Al ke polisi. Sebab dapat mengelak, ojol itu malah babak belur oleh Angga.

Sinetron Ikatan Cinta

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 9 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 428.  Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Pada episode sebelumnya di tayangkan, Aldebaran menelepon Angga untuk minta bantuan menyelidiki kasus teror yang terus mengintai keluarganya.

Angga Marah

Angga langsung datang ke rumah Aldebaran guna mengecek CCTV rumah dari Al tersebut, Angga menjumpai terdapat orang yang terus mengintai rumah Al dan orang itu salah satunya yaitu tukang ojek online. Usai mengecek CCTV rumah Al, Angga bergegas menghampiri ojol itu dan mengancamnya, tapi ojol tersebut masih dapat mengelak.

Angga pun lantas telepon Aldebaran guna mengobrolkan masalah yang diperolehnya daru hasil rekaman CCTV rumah Al itu. Selepas Angga membicarakan hal tersebut, Al baru sadar jika memang benar orang itu selalu berada di depan rumahnya. Di samping itu Al pun memberitahukan hasil rekaman CCTV yang didapatkan Rendy dari asal toko kue yang Reyna makan.

Angga bergegas mengajak Al agar langsung pulang ke rumahnya dan berencana ingin langsung membawa ojol itu ke kantor polisi. Hal tersebut Angga lakukan supaya mereka semua tahu, dan juga segera diketahui apa maksud ojol itu dan mengetahui juga siapa pelaku dibalik teror itu.

Tapi nyatanya, tukang ojek itu seharian tidak datang lagi ke rumahnya Aldebaran, ia sudah sadar jika dirinya sudah memperoleh ancaman dari Angga. Angga dan Al tidak menemukannya sama sekali pada hari itu.

Tukang Ojek di Depan Rumah Al Sudah Mengaku

Tapi di hari berikutnya nyatanya ojol itu datang lagi, Al langsung menelepon Angga memberitahukan hal itu. Mereka langsung mendatangi ojol itu dan akan membawanya ke kantor polisi. Tapi akibat ojol itu memaksa dirinya tidak ingin di bawa ke kantor polisi, Angga langsung menghajarnya hingga babak belur.

Usai beberapa kali kena pukulan, pada akhirnya ojol itu mengaku jika dirinya merupakan suruhan bos nya. Ia mengaku jika dirinya hanya melaksanakan tugas sesuai dengan keinginan bosnya. Rendy dan Angga pun pada akhirnya menanyakan siapa bos yang menyuruhnya melakukan hal tersebut, lantaran Angga dan Al sangat penasaran dan sudah kesal dengan hal yang terus menghantui serta mengintai keluarganya itu.

Sosok peneror keluarga Alfahri pun mulai tampak jelas. Usaha Al, Angga, dan Rendy ketika mencari dalang peneror keluarga Alfahri pada akhirnya menjumpai titik terang.

Kondisi Psikologis Elsa Makin Parah

Pada tayangan hari ini, Pak Surya mendatang seorang dokter untuk memeriksa kejiwaan Elsa. Guna bertemu dengan dokter tersebut, Pak Surya mesti mengaku menjadi pasiennya. Ia datang ke dokter tersebut guna berkonsultsi dengannya.

Usai berkonsultasi Pak Surya memperoleh penjelasanya yang mengejutkan, bila psikologi Elsa terguncang atas masalah yang ia hadapi. Siapakah orang yang telah menyuruh tukang ojek itu? apakah benar selingkuhannya Hartawan atau Mamanya Rendy? Lalu bagaimana keadaan Elsa?

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait