Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober, Pak Sanusi Babak Belur, Mama Rosa Nekat Temui Iqbal Seorang Diri

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:53:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober, Pak Sanusi Babak Belur, Mama Rosa Nekat Temui Iqbal Seorang Diri

Foto: GalaJabar

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 466.

Ulasan Episode Sebelum dan Prediksi Episode Selanjutnya

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Kemungkinan atau prediksi tayangan Ikatan Cinta malam nanti adalah Rendy diminta bantuan Aldebaran menjaga Mama Rosa di Pondok Pelita. 

1. Suasana Canggung

Foto: Ladiestory.id

Di rumah, Andin memberitahu Al mengenai Vera serta Al akan segera menyelidiki hal tersebut. Di sisi lain, Rendy datang ke rumah guna menjaga Ibu Rosa, sebab Al dan Andin ada acara.

Di sana, Rendy jadi tahu jika Om nya Andin memiliki nama Irvan. Rendy pun merasa kenal dengan Irvan tersebut. Selain itu, Papa Surya serta Mama Sarah hadir ke acara makan malam yang diadakan oleh Irvan.

Kala itu, Irvan menyajikan Nasi Tim Ayam yang identik dengan Mama Sophia. Bahkan Irvan memperbincangkan Mama Sophia di depan Mama Sarah. 

Mama Sarah jadi tidak nyaman hingga tak lama meminta pulang. Ketika di parkiran, tiba-tiba foto Mama Sophia jatuh dari kantong Irvan. Keadaan kian canggung di antara Mama Sarah, Papa Surya, dan Irvan.

2. Pak Sanusi Dipukuli

Sedangkan Andin dan Aldebaran pergi ke suatu acara pernikahan kolega bisnis. Orang suruhan Mama Rosa bernama Sanusi akan mendatangi Pondok Pelita guna melaporkan kabar terkini mengenai Dennis.

Di sisi lain, di suatu tempat, Sanusi ingin mengambil laporan mengenai Denis. Tapi siapa sangka, yang datang bukan suruhan Sanusi, namun Iqbal.

Pada akhirnya Sanusi dihadang Iqbal serta dihajar sampai pingsan. Iqbal lalu mengambil telepon Sanusi dan bergegas menghubungi Mama Rosa.

3. Mama Rosa Ingin Diculik

Foto: Ladiestory.id

Kepada Mama Rosa, Iqbal mengatakan bahwa teror tak akan pernah berakhir bila dirinya tetap bersembunyi. Iqbal meminta Mama Rosa datang serta menemuinya di taman supaya semua teror yang mendatangi keluarga Aldebaran dapat diselesaikan.

Mama Rosa diminta datang ke taman pukul 9 malam tanpa mesti memberi tahu siapapun. Dengan permintaan Iqbal itu, Mama Rosa menjadi bingung apalagi jebakan semacam ini pernah dialami Mama Rosa beberapa saat yang lalu.

Mama Rosa kebingungan serta tak tahu apa yang mesti dilakukan. Di sisi lain, ia tiba-tiba saja teringan perkataan mendiang suaminya yang mengakui pernah berbuat salah terhadap sekertaris pribadinya bernama Jessica.

Dengan perasaan yang resah dan tak menentu, Mama Rosa benar-benar nekat menjumpai Iqbal di taman seorang diri. Tanpa disadari, Iqbal telah bersama anak buahnya untuk bersiap melakukan penculikan terhadap Mama Rosa. Apakah Mama Rosa akan terjebak dan berhasil diculik oleh Iqbal?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya. Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

Berita Terkait