Telah Tayang! Simak Sinopsis "Jingga dan Senja Season 2"

Kamis, 24 November 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Telah Tayang! Simak Sinopsis "Jingga Dan Senja Season 2"

Jingga dan Senja Season 2. (Special)

Ladiestory.id - Sukses dengan series pertamanya, Vidio kembali merilis series terbaru “Jingga dan Senja Season 2” pada Jumat (18/11/2022). Series yang diangkat dari novel karya Esti Kinasih ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, tidak hanya mengangkat cerita cinta remaja, series ini juga menyajikan berbagai konflik lingkungan dan keluarga.

“Jingga dan Senja Season 2” masih diperankan oleh sederet artis yang sama pada season 1, yaitu Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama, serta Giulio Parengkuan, Amel Carla, dan Keisya Levronka juga ikut meramaikan cerita dalam series ini.

Bagi kamu yang sudah nonton “Jingga dan Senja Season 1”, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya di season 2. Sebelum menyaksikannya secara langsung di Vidio, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Bertemunya Saudara Kembar

Jingga dan Senja Season 2. (Special)

Sesuai dengan trailernya  “Jingga dan Senja Season 2” lebih fokus menceritakan tentang pertemuan Ari dan Ata yang merupakan saudara kembarnya. Mereka sudah lama terpisah, dan ikut orang tua masing-masing. Namun, suatu hari akhirnya mereka bertemu kembali.

Mirna yang merupakan ibu Ata sekaligus ibu Ari memutuskan untuk mengunjungi Ari datang ke Jakarta. Dengan raut wajah sukacita, Ari menyambut ibunya di stasiun kereta. Keduanya melepas rindu antara seorang anak dan ibu yang telah lama berpisah.

Ari memohon kepada ibunya, agar bisa tinggal lebih lama atau menetap di Jakarta.  Mirna pun menyetujui hal tersebut dengan syarat agar Ata atau saudara kembar Ari juga harus ikut dengannya.

Hingga waktunya tiba, akhirnya Ata datang ke Jakarta untuk tinggal bersama dengan Mirna. Meski begitu, keduanya tinggal di rumah yang terpisah, Ari dengan ayahnya sedangkan Ata dengan ibunya.

Tidak tinggal serumah bukan berarti saudara kembar tersebut tidak bisa bertemu. Ari sangat terkejut saat ia mengetahui ternyata ibunya mendaftarkan Ata di sekolah yang sama dengan Ari. Kedua saudara kembar itu pun bertemu, dan berbagai pertengkaran mulai bermunculan.

Cinta Seumur Jagung

Jingga dan Senja Season 2. (Special)

Pada series “Jingga dan Senja Season 1” kedekatan Ari dan Tari memang tidak terbantahkan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama meski tidak pernah ada ucapan yang resmi tentang status kedekatan yang mereka jalin. Namun, pada season 2 ini, status hubungan keduanya akan diperjelas.

Saat tahun ajaran baru dimulai, rumor tentang Ari yang menjalin hubungan dengan Tari sudah tersebar di seluruh penjuru sekolah. Ari yang awalnya dikenal dengan karakter dingin, cuek, dan tidak pernah peduli dengan orang lain menjadi ramah, baik, dan lembut.

Saat bersamaan, Ata masuk ke sekolah di mana Ari juga bersekolah. Hal itu dilakukan Mirna agar Ata dan Ari bisa bersama lagi layaknya saudara kembar. Namun, harapan Mirna sebagai ibu keduanya tak sepenuhnya berjalan dengan lancar.

Saat pertama kali Ata masuk ke aula sekolah, kehadirannya langsung menyita perhatian seluruh penghuni di lokasi tersebut. Ari pun dengan berat hati menemui saudara kembarnya yang sudah lama terpisah darinya. Pertemuan kedua saudara kembar itu tidak menggambarkan adanya kerinduan, melainkan sebaliknya.

Peristiwa bertemunya Ari dan Ata tersebut langsung diabadikan oleh banyak siswa melalui ponsel masing-masing. Kedatangan Ata juga berdampak pada hubungan Ari dan Tari, di mana Ari memutuskan untuk melepaskan Tari. Meski kecewa dengan berakhirnya hubungan mereka, Tari merasa ada suatu rahasia tentang kedua saudara kembar tersebut.

Tari mencoba untuk menguak rahasia antara keduanya, apalagi saat ia mengetahui fakta bahwa selama ini Ata memanfaatkan Angga untuk melawan Ari. Meski banyak kejadian yang tak terduga, Tari masih meyakini bahwa cinta selalu bisa menyembuhkan luka.

Nah, itulah sekilas sinopsis “Jingga dan Senja Season 2” sangat menarik bukan? Saksikan cerita lengkapnya setiap Jumat di Vidio.