Sinopsis "Layangan Putus", Anya Geraldine Rebut Suami Putri Marino

Senin, 27 Desember 2021 | 16:35:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Sinopsis "Layangan Putus", Anya Geraldine Rebut Suami Putri Marino

Ilustrasi film serial Layangan Putus (special)

Ladiestory.id - "Layangan Putus" merupakan salah satu judul film serial yang saat ini cukup menyita perhatian penonton. Film yang dibintangi aktris ternama Reza Rahadian dan Putri Marino berhasil membuat penonton larut dalam alur ceritanya.

Berawal dari sebuah tulisan curhatan di group Facebook yang membuat banyak orang tertarik dan menjadi viral pada 2019. Sehingga dijadikanlah sebuah novel dengan judul "Layangan Putus". Novel karya Mommy ASF ini diangkat dari kisah nyata, dan membuat banyak orang penasaran dengan cerita lengkapnya. Alhasil, cerita dari novel tersebut di tayangkan dalam film serial.

Produksi  Film Layangan Putus

Film serial "Layangan Putus" bisa Kamu tonton melalui iflix atau weTV sejak 26 November kemarin. Film dengan total 10 episode ini mendapatkan cukup perhatian dan sambutan hangat dari para penonton. Film serial "Layangan Putus" produksi MD Entertainment memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dengan kisah nyata atau novelnya. Agar semakin memikat, film ini menghadirkan Anya Geraldine sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Reza Rahadian.

layangan putus
Ilustrasi serial film layangan putus (special)

 

Sinopsis Layangan Putus

Film serial "Layangan Putus" menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Kinan (Putri Marino) yang polos dan lugu. Kinan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di kota. Niat awal untuk menyelesaikan pendidikannya mulai berubah sejak ia bertemu dengan sesosok laki-laki bernama Aris (Reza Rahadian).

Aris merupakan dunia baru bagi Kinan. Mereka saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Awalnya rumah tangga Kinan dan Aris berjalan romantis dan harmonis, mereka juga dikaruniai seorang putri bernama Raya. Saat ini mereka juga sedang menantikan kehadiran anak kedua. Sekilas rumah tangga mereka tampak nyaris sempurna. Namun, keharmonisan itu tak berlangsung lama. Perlahan situasi mulai berubah dan kerap muncul beberapa masalah.

Aris yang awal mulanya adalah seorang pria romantis, serta sangat perhatian dengan keluarganya perlahan mulai berubah. Perubahan sikap Aris membuat Kinan sebagai istri mulai curiga. Aris jarang memberi kabar kepada Kinan, bahkan sering terlambat pulang kerja.

Ilustrasi Layangan Putus. (Instagram.com/officialpilarez)

Suatu hari, Aris berpamitan kepada Kinan ia meminta izin untuk tugas di luar kota beberapa hari, dan Kinan memberikan izin kepada suaminya itu. Namun, saat Aris pergi asisten rumah tangga mereka menemukan anting-anting dari dalam kantong jas Aris. Sontak hal tersebut membuat Kinan kaget, karena anting-anting itu bukan miliknya.

Kinan mulai merasa curiga Aris berselingkuh di belakangnya. Kinan mencurigai Miranda (Frederika Alexis Cull) sebagai selingkuhan Aris. Pasalnya, Miranda dan Aris sering menghabiskan waktu bersama. Kecurigaan Kinan kian bertambah saat ia mencium aroma parfum asing di baju suaminya. Kinan merasa kalau ia dan Aris tidak memiliki parfum dengan aroma seperti itu. Tapi, kecurigaan Kinan hanya ia pendam saja, dan tidak bertanya atau mengatakan apapun kepada Aris.

Bersamaan dengan kecurigaan Kinan kepada Miranda, muncul satu sosok perempuan lain yaitu Lidya (Anya Geraldine). Lidya adalah seorang psikolog anak yang menangani Raya, putri Kinan dan Aris.

Kehadiran Lidya mengungkapkan fakta baru dalam rumah tangga Kinan dan Aris. Ternyata selama ini Kinan salah dalam menduga perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya. Aris ternyata selama ini selingkuh dengan Lidya. Di sisi lain, Aris menyadari jika istrinya mulai curiga akan perselingkuhan yang selama ini ia lakukan. Bukannya mengaku atas kesalahan yang telah ia perbuat, Aris semakin kerap marah dan mencari permasalahan dengan Kinan untuk menutupi perselingkuhannya.