Si.Se.Sa X Instaperfect Hadirkan "Raya 2023 Collection"

Minggu, 2 April 2023 | 11:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Si.se.sa X Instaperfect Hadirkan "Raya 2023 Collection"

Si.Se.Sa Raya Collection 2023. (Instagram.com/sisesaclothing)

Ladiestory.id - Brand pakaian busana syar'i, Si.Se.Sa, dan Instaperfect menghadirkan "Raya 2023 Collection" untuk merayakan ramadan 2023 ini, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut berisi rangkaian acara talkshow dan fashion show yang dihadiri oleh brand ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dan Priska Paramita, serta muse Vinna Karlina, Amelia Natadipura, dan Meggy Wulandari.

Semakin memeriahkan acara, Si.Se.Sa mengundang lebih dari 200 Si.Se.Sa lovers untuk menyaksikan koleksi terbaru dengan sistem runway model.

Si.Se.Sa Raya Collection 2023. (Instagram.com/sisesaclothing)

 

Pilihan koleksi terbaru dengan paduan warna yang lembut dan cantik, ditaburi dengan butiran Swarovski membuat kesan elegan dan mahal.

Raya 2023 Collection menghadirkan corak dengan bentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set sebanyak 6 pilihan warna.

Si.Se.Sa Raya Collection 2023. (Instagram.com/sisesaclothing)

 

Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara hari raya idulfitri atau halal bihalal. 

Si.Se.Sa Raya Collection 2023. (Instagram.com/sisesaclothing)

 

Acara semakin meriah dengan adanya hadiah total 5 Logam Mulia masing-masing seberat 1 gram untuk lima orang pemenang yang menjadi top spender Si.Se.Sa pada tersebut dengan menggunakan debit Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dengan diselenggarakannya fashion show Si.Se.Sa di Head Quarter Si.Se.Sa Boutique Prapanca diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahim dengan Si.Se.Sa lovers Jakarta dan wilayah sekitarnya. Diharapkan kedepannya agar Si.Se.Sa lovers Jakarta dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif.