Jadi Brand Ambassador, MS Glow Gandeng Cha Eun Woo "True Beauty"

Selasa, 8 Februari 2022 | 16:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jadi Brand Ambassador, Ms Glow Gandeng Cha Eun Woo "True Beauty"

Cha Eun Woo BA MS Glow. (Instagram.com/eunwo.o_c)

Ladiestory.id - Kembali gandeng aktor sekaligus idol Korea, kali ini giliran produk kecantikan lokal MS Glow yang menggandeng Cha Eun Woo sebagai Brand Ambassador-nya.

Kabar ini dibagikan langsung oleh salah satu pemilik MS Glow yaitu Maharani Kemala. Melalui akun Instagramnya sang pemilik brand skincare lokal tersebut membagikan video Cha Eun Woo saat memperkenalkan diri pada Senin (7/2/2022).

Dalam video Cha Eun Woo secara resmi mengatakan jika saat ini dirinya tengah merasa senang karena bisa menjadi bagian dari MS Glow.

Cha Eun Woo BA MS Glow. (Instagram.com/maharanikemala)

"Halo apa kabar. Saya Cha Eun Woo. Aku sangat senang sekali menjadi bisa menjadi ambassador untuk MS Glow, Dadaaa...sampai jumpa," kata Cha Eun Woo.

Bersamaan dengan unggahannya, Maharani menuliskan keterangan resmi sebagai penanda aktor Korea tersebut telah menjadi bagian dari MS Glow.

"Taraaaaaa siapa yang benar kemarin tebakannya???? Siap-siap kita bawa ke Indonesiaaaa. Yeaaay! Please welcoming. Cha Eun Woo. New brand ambassador @msglowbeauty. Gemesss kannn," tulis Maharani Kemala. 

Sebelum resmi diperkenalkan, Maharani beberapa kali terlihat memberikan bocoran sedikit demi sedikit tentang kemunculan pemeran drama Korea berjudul True Beauty ini.

Cha Eun Woo BA MS Glow. (Instagram.com/maharanikemala)

Diketahui menjadikan Cha Eun Woo sebagai Brand Ambassador MS Glow ini sudah dilakukan Maharani kemala saat pergi ke Korea pada awal Desember 2021 lalu.

Ternyata bukan MS Glow saja yang menjadikan aktor serta idol asal Korea sebagai Brand Ambassador.

Produk skincare lokal lainnya seperti Scarlett Whitening milik Felicya Angelista juga sudah menggunakan artis-artis Korea untuk menjadi duta produknya, Felicya berhasil menggaet Song Joong Ki dan TWICE. 

Namun bergabungnya TWICE sempat menjadi kontroversi setelah penggemar TWICE memprotes artis mereka menjadi duta produk lantaran dianggap mempromosikan cantik itu harus berwarna kulit putih.

Sebagai informasi, Cha Eun Woo saat ini merupakan aktor papan atas Korea Selatan. Pria yang akan berusia 25 tahun pada 30 Maret mendatang ini pun merupakan anggota grup idola Astro.  

Karier keartisannya makin mencorong dan naik ke level teratas bintang di Korea setelah membintangi drama My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty.