Skincare Propolis untuk Segala Usia Termasuk Anak-anak & Ibu Hamil Menyusui

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Skincare Propolis Untuk Segala Usia Termasuk Anak-Anak & Ibu Hamil Menyusui

Peluncuran Rangkaian Bee Series Terbaru dari Somethinc. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, brand kecantikan Iokal, Somethinc kembali menghadirkan rangkaian skincare “Bee Series”. Melalui kampanye #BeeGlowPower, Somethinc menghadirkan 3 produk yang diformulasikan dengan Manuka Honey,  Propolis, dan Bee Venom yang memberikan banyak manfaat kepada kulit wajah.  

“Madu Manuka memiliki khasiat lebih tinggi dibanding madu biasa. Selain bisa meredakan peradangan, juga kaya akan nutrisi baik bagi tubuh. Di samping itu, madu juga merupakan bahan natural sehingga dapat digunakan oleh anak-anak & ibu hamil sekali pun,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion, dikutip dari press release pada Senin (8/8/2022).

Berikut rangkaian Bee Series terbaru dari Somethinc yang menjadi penolong kulitmu.

Bee Power Propolis Glow Lip Serum 

Kulit bibir sangat rawan menjadi kering, karena tidak memiliki kelenjar untuk menghasilkan pelumas secara alami. Selain itu, kurangnya mengkonsumsi air putih & iklim Indonesia juga menjadi faktor penyebab bibir cepat kering.

Oleh karena itu, Somethinc menghadirkan lip serum Bee Power Propolis Glow Lip Serum. Memiliki kandungan Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom, serum ini efektif untuk melembutkan & melembabkan bibir sehingga lebih lembut & plumpy. 

Produk ini juga dapat digunakan setiap saat karena telah diformulasi dengan tekstur yang mudah diserap dan tidak membuat bibir terasa lengket.  

Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

Selama kita beristirahat di malam hari, kulit membutuhkan nutrisi penuh yang dapat diserap maksimal saat tidur. Sleeping mask dapat memberikan nutrisi & mengunci kelembapan kulit wajah sepanjang malam.

Somethinc meluncurkan Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask yang mengandung Korean Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom dengan tekstur gel yang ringan dan nyaman digunakan sepanjang malam.

Selain itu, produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena formulanya yang non-comedogenic (tidak menyumbat pori). 

Vita Propolis Hydra Power Mist

Gaya hidup dan mobilitas tinggi tanpa disadari menimbulkan permasalahan kulit, seperti produksi minyak berlebih, kulit tampak kusam, hingga jerawat. Hal ini, disebabkan oleh kurangnya proteksi pada kulit wajah selama beraktivitas.

Oleh karena itu, Somethinc meluncurkan Vita Propolis Hydra Power Mist kandungan Korean Propolis kaya nutrisi & Beet yang menghidrasi hingga ke dalam lapisan kulit.

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, tidak perlu khawatir karena mist ini memiliki kandungan Japanese Rice yang menyeimbangkan air dan sebum di kulit sehingga dapat mengontrol minyak di wajah.  

 

Menarik sekali bukan rangkaian produk terbaru dari Somethinc ini? Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skin care, make up dan produk beauty berkualitas lainnya dapat dilihat di website resmi dan juga marketplace resmi Somethinc.