Soimah Ungkap Kekecewaannya pada Rizky Billar hingga Ekspresi Wajahnya Jadi Sorotan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Soimah Ungkap Kekecewaannya Pada Rizky Billar Hingga Ekspresi Wajahnya Jadi Sorotan

Soimah dan Lesti Kejora. (instagram.com/showimah)

Ladiestory.id - Kabar mengenai kasus KDRT yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora masih terus menjadi sorotan publik. 

Setelah kasus itu beredar, tak henti-hentinya para rekan artis dan sahabat-sahabat dekat Lesti memberinya dukungan dan doa terbaik. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan kekecewaannya pada Billar karena telah bertindak kasar kepada seorang wanita. Salah satunya adalah dari pedangdut sekaligus pesinden Soimah

Baru-baru ini, beredar potongan video dirinya yang tengah mengaku sangat kecewa pada sosok Billar hingga menekankan kata demi kata yang diucapkan.

Soimah Kecewa kepada Rizky Billar. (tiktok.com/tia_khadri)

"Kecewa gak? Kecewa banget. Ke-ce-wa ba-nget. Banget," ujar Soimah dikutip dari akun TikTok @tia_khadri, Selasa (4/10/2022).

Sontak saja, ekspresi Soimah itu disorot oleh para warganet. Mereka menilai jika ekspresi yang ditunjukkan sangat mewakili perasaan kesal yang dirasakan oleh publik. 

"Ekspresi "banget"-nya mewakili perasaan seluruh warga indonesia mak e,” kata pemilik akun @R&L. 

“Mak e biasa aja itu mukanya mewakili banget,” komentar pemilik akun @Rusmita Nuraini. 

“Ekspresi terakhir mak'e sangat mewakili,” tulis pemilik akun @Risnawati. 

Tidak hanya itu, Soimah juga membagikan kondisi terkini tentang Lesti yang diketahui  menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengucapkan syukur karena kondisi Lesti yang kian membaik, bahkan sudah diperbolehkan untuk pulang. Kabar tersebut ia dapatkan saat berkomunikasi dengan Lesti melalui panggilan telepon. Dirinya mengaku belum sempat menemui secara langsung karena sedang berada di luar kota.

Soimah Kecewa kepada Rizky Billar. (tiktok.com/tia_khadri)

"Lesti baik-baik aja, Alhamdulillah di rumah. Ketemu belom karena aku lagi di Jogja, tapi kemaren udah teleponan. Alhamdulillah kondisinya aman. Sambil istirahat, sambil pemulihan, Alhamdulillah aman," terang Soimah. 

Para warganet pun terlihat bahagia mendengar kabar baik yang disampaikan oleh Soimah ini dan ikut mengucapkan syukur serta harapan untuk kesembuhan Lesti. 

Sebelumnya, Soimah terlihat pula memberikan dukungan kepada Lesti melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat dirinya dipeluk oleh Lesti. Pada kolom caption, ia menuliskan dukungan dan harapan agar Lesti kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan bermartabat.

Soimah Beri Dukungan kepada Lesti. (instagram.com/showimah)

Sebagaimana diketahui, Lesti sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat usai mendapat tindak kekerasan dari sang suami, Muhammad Rizky Billar. Kondisi Lesti juga dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius.