Sambut Natal, Son Ye Jin Unggah Foto Anaknya dengan Hyun Bin

Minggu, 25 Desember 2022 | 09:45:00

Sambut Natal, Son Ye Jin Unggah Foto Anaknya Dengan Hyun Bin

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Special)

Ladiestory.id - Menyambut hari natal, Son Ye Jin mengunggah foto anaknya dengan Hyun Bin di Instagram untuk pertama kalinya. Dia mengucapkan selamat natal kepada semua penggemarnya di media sosial. 

Son Ye Jin, yang baru melahirkan pada 27 November, tidak menunjukkan wajah buah hatinya. Dia hanya menampilkan sepasang kaki yang mungil dalam potret hitam putih. Bintang "Crash Landing on You" ini menyebut 2022 adalah tahun yang spesial.

"Selamat natal, bagaimana kabar semuanya? Sudah di akhir 2022 dan aku dalam kondisi yang baik-baik saja. Terima kasih untuk perhatian dan dukungannya," buka Son Ye Jin di unggahan Instagram, Sabtu (24/12/2022).

"Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial untukku. Seperti yang kalian ketahui, kehidupan yang berharga telah lahir di keluarga kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membantu kami selama ini," lanjutnya.

Unggahan Son Ye Jin. (Instagram.com/yejinhand)

Son Ye Jin menceritakan bagaimana dirinya melahirkan anak pertama melalui persalinan normal. Ia sempat merasa khawatir karena sang anak lahir lebih awal dari perkiraan. 

"Saya khawatir tentang bayi ini karena dia lahir sedikit lebih awal dari yang diharapkan. Tetapi di sisi lain, ini adalah kesempatan untuk mencoba melahirkan secara normal. Saya sangat bersyukur bisa berhasil dalam hal itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, aktris itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada staf rumah sakit yang membantunya selama proses persalinan. Son Ye Jin juga mengaku telah bersikap lebih dewasa sejak menjadi seorang ibu.  

"Saya merasa menjadi sedikit dewasa setelah memiliki anak. Menghadapi kehidupan kecil yang berharga, kami belajar bahwa kami semua adalah putri dan putra seseorang, dan semua bayi di dunia ini bersinar dengan keberadaannya sendiri," tuturnya lagi.

Menutup tulisannya, Son Ye Jin berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendoakan keluarganya. Dia pun berharap agar semua penggemarnya dapat sehat dan bahagia pada natal tahun ini.