Song Joong Ki Akui Boy William Mirip Siwon Super Junior

Minggu, 27 November 2022 | 14:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Song Joong Ki Akui Boy William Mirip Siwon Super Junior

Boy William. (Spesial)

Ladiestory.id -  Song Joong Ki baru saja hadiri acara jumpa fans yang digelar oleh salah satu brand kecantikan asal Indonesia, Scarlett Whitening. Acara yang bertajuk Scarlett Beautyverse Meet and Greet with Song Joong Ki” tersebut telah berlangsung pada Sabtu (26/11/2022).

Dalam acara tersebut, brand ambassador Scarlett Whitening tersebut baru saja menyadari bahwa Boy William, host acara tersebut, mirip dengan seseorang. Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh Boy William di akun Instagram pribadi miliknya.

Song Joong Ki Sebut Boy William Mirip Siwon Super Junior. (instagram.com/boywilliam17)

“Bukan gue loh yang ngomong... dengerin aja sendiri. LOL.. @hi_songjoongki @felicyangelista_ @ayutingting92 @scarlett_whitening,” tulis Boy dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut.

Dalam video tersebut, Song Joong Ki menyatakan bahwa Boy William mirip dengan artis Korea. Boy pun segera meminta penegasan tentang siapa artis Korea yang disebut mirip dirinya.

“Kayaknya mirip dengan artis Korea yang populer itu, deh,” ucap Song Joong Ki ketika sedang berada di atas panggung bersama Boy William dan Felicya Angelista, dikutip dari video tersebut pada Minggu (27/11/2022).

“Siapa, siapa, siapa?” tanya Boy William kepada Song Jong Ki.

“Sekarang baru kepikiran,” jawab Song Joong Ki.

“Iya siapa?” Boy kembali bertanya.

Boy William dan Siwon Super Junior. (Spesial)

Para penggemar pun sontak saja meneriakkan nama Siwon Super Junior.

“Ya? Choi Super Junior? Mirip sama Choi Siwon?” ujar Song Joong Ki membuat interaksi dengan para penonton.

Boy William pun menceritakan bahwa dirinya sering kali disebut mirip dengan salah satu anggota Super Junior tersebut.

“Gue mau cerita deh. Di Indonesia, orang-orang selalu bilang gue mirip sama Choi Siwon. Mirip, nggak?” tanya Boy meminta penegasan kepada Song Joong Ki.

“Mirip banget!” sahut Song Joong Ki.

Setelah mendapat pengakuan dari Song Joong Ki atas kemiripannya dengan Siwon, Boy langsung menyebut bahwa Ayu Ting Ting akan jatuh cinta padanya.

“Kalau lo ngomong gitu ya, ini si Ayu Ting Ting bakal jatuh cinta sama gue,” ucap Boy sambil menunjuk ke arah tempat duduk penyanyi dangdut asal Depok tersebut.

Diketahui Boy dan Ayu diduga memiliki hubungan spesial karena kerap kali terlihat tampil mesra di depan kamera.