Sorot Paras First Lady Korea Selatan, Adi Nugroho: Berasa Nonton Drakor

Jumat, 18 November 2022 | 15:00:00

Sorot Paras First Lady Korea Selatan, Adi Nugroho: Berasa Nonton Drakor

Donita dan Adi Nugroho. (Instagram.com/donitabhubiy)

Ladiestory.id - Paras istri presiden Korea Selatan, Kim Kun Hee, di pertemuan KTT G20 sukses membuat publik terpesona. Salah satu yang mengagumi penampilan Kim Kun Hee adalah artis Adi Nugroho.

Suami dari Donita itu diketahui ikut menyoroti kehadiran Kim Kun Hee di tanah air. Saking takjubnya, Adi mengaku bahwa dirinya seakan sedang menonton drama Korea, yang biasanya dibintangi oleh sederet aktris rupawan. 

Unggahan Adi Nugroho (Instagram.com/adinugroho_st)

"Langsung berasa nonton drakor 😱" kata Adi Nugroho di Instagram, dikutip pada Jumat (18/11/2022).

"Umur 50 tahun dan luar biasa emak-emak se-Indonesia pada penasaran skincare-nya pakai apa," tuturnya.

Dalam video yang diunggah, Adi Nugroho tampak melongo ketika melihat penampilan first lady Korea Selatan tersebut yang terlihat awet muda pada usia 50 tahun. Adi bahkan memasukkan lagu soundtrack drama Korea untuk membuat suasana ala drakor. 

Melihat unggahan suaminya, Donita pun ikut buka suara. Ia mengaku ingin memiliki penampilan seperti Kim Kun Hee. Komentar Donita ini malah membuat sang suami berniat mengubah penampilan agar mirip dengan Jungkook BTS.

"Wow aku mau gini juga," kata Donita.

"Aku juga biar mirip sama Jungkook," timpal Adi.

Kim Kun Hee (dok.Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Sementara itu, Kim Kun Hee tiba di Bali pada 14 November untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) G20. Sosok istri dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol ini menuai perhatian publik karena parasny yang terlihat awet muda.

Lahir pada 2 September 1972, Kim Kun Hee adalah seorang direktur utama dari perusahaan pameran seni bernama Covana Contens. Ia lulus dari Sekolah Menengah Atas Myungil dan menyelesaikan pendidikan sarjana seninya di Universitas Kyonggi. Kemudian, Kim menikah dengan Yoon Suk Yeol pada 2012 silam.