Bikin Penasaran, Ini Sosok Suami Sivia Azizah eks Blink

Minggu, 19 Juni 2022 | 10:40:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bikin Penasaran, Ini Sosok Suami Sivia Azizah Eks Blink

Sivia Azizah. (Instagram.com/siviazizah)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan nan membahagiakan datang dari mantan personel Blink, Sivia Azizah, yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6/2022). Kabar tersebut diketahui publik dari unggahan Instagram milik Gyanda Agtyani yang merupakan seorang makeup artist.

Pernikahan mantan kontestan pencarian bakat “Idola Cilik” itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Sivia selama ini tidak terlihat sedang menjalin hubungan asmara setelah hubungan terakhirnya dengan Enrico, mantan pacarnya.

Sayangnya, pelantun lagu “Are You My Valentine?” itu sangat tertutup mengenai sosok suaminya. Hingga saat ini, Sivia masih belum mau mempublikasikan sosok lelaki yang telah meminangnya itu. 

Dari Instagram suami Sivia, diketahui nama lengkapnya adalah Pria Hardie. Akun instagram tersebut didapat dari unggahan ucapan selamat dari Wishnu Dewanta, komposer muda Indonesia. 

Unggahan Wishnu Dewanta (Instagram.com/wishnudewanta)

Namun sayangnya, akun Instagram Pria Hardie ditutup untuk publik. Karenanya, sosok suami Sivia itu menjadi begitu misterius untuk publik. Untungnya, beberapa rekan artis yang hadir tak lupa untuk membagikan beberapa potret suami Sivia itu.

Instagram suami Sivia Azizah (Instagram.com/pria_hadie)

Dilansir dari profil Linkedin milik Pria Hardie, suami penyanyi bernama asli Sivia Rizaldy Zeva Azizah merupakan lulusan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan University West of London dengan program pendidikan Department of Business and Management.

Entah sejak kapan Sivia menjalin hubungan dengan Pria Hardie. Namun, ternyata sosok Pria Hardie itu menjadi inspirasi Sivia dalam menulis lagunya yang berjudul “Camellia”.

“Camellia” menjadi lagu yang menggunakan bunga kamelia yang diumpakan sebagai bentuk cinta. Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan cinta Sivia terhadap suaminya. Lagu ini ia tulis sebagai ungkapan kasih sayang dan kekaguman.

Dalam salah satu wawancara Sivia, ia menjelaskan bahwa “Camellia” ditulis berdasarkan proses yang telah ia lewati. Ia juga menuangkan semua keresahannya akan hubungannya di masa lalu dan prosesnya dengan dirinya di masa lalu.

s