Speedo Luncurkan Baju Renang Speedo Fastskin LZR Berstandar Atlit Profesional

Kamis, 11 Mei 2023 | 20:56:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Speedo Luncurkan Baju Renang Speedo Fastskin Lzr Berstandar Atlit Profesional

Ilustrasi berenang. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai pemimpin merek baju renang terkemuka, Speedo ingin terus menginspirasi dan mendukung segala aktivitas di dalam air dalam berbagai kesempatan.

Kali ini, Speedo merilis Fastskin LZR Ignite yakni baju renang atau swimwear terbaru berstandar atlit profesional yang untuk pertama kalinya tersedia dan dijual untuk umum.

"Misi Speedo adalah menginspirasi orang untuk berenang dan dengan bangga ini menjadi momen pertama kami menyediakan baju renang Fastskin LZR Ignite untuk dipakai siapa saja. Sebelumnya, seri baju renang Fastskin hanya disediakan untuk atlit secara eksklusif, namun dengan adanya seri Fastkin LZR Ignite, maka segala keunggulannya dapat dirasakan oleh setiap perenang," jelas Lilyana Gani, Brand General Manager PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.

Speedo Fastskin LZR Ignite didesain untuk kenyamanan selama berenang bahkan dalam waktu kompetisi yang lama. Fastskin LZR Ignite memiliki strap yang tidak akan menggesek kulit dengan keras sehingga nyaman dipakai.

Speedo Luncurkan Baju Renang Speedo Fastskin LZR Berstandar Atlit Profesional. (Special)

 

Dibuat dengan bahan kain yang ringan namun kuat sehingga memungkinkan pengguna menjelajahi dunia air secara fleksibel. Dengan semua keunggulan tersebut, Speedo Fastskin LZR Ignite akan membuat semua perenang bisa merasakan seperti apa memaksimalkan kecepatan di air.

Baju renang yang dirancang untuk berbagai spesialiasi gaya dan untuk berbagai jarak kompetisi (all-round suit) ini akan membantu para perenang untuk dapat mewujudkan Personal Best, atau catatan waktu terbaik, yang dipandang sebagai tonggak utama kemajuan, agar sepadan dengan semua dedikasi dan waktu berlatih.

Seluruh koleksiSpeedo Fastskin LZR Ignite telah tersedia secara offlinedi Planet Sports Asia tertentu (Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall Jakarta, Senayan City Jakarta, Galaxy Mall Surabaya, Beachwalk City Bali), Speedo Proshop Siliwangi Bandung, dan secara online dengan harga mulai dari Rp1,999 juta hingga Rp3,499 juta.