"SPELL”, Sebuah Selebrasi Gusty Pratama dari Hubungan yang Toxic

Senin, 29 Agustus 2022 | 21:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

"Spell”, Sebuah Selebrasi Gusty Pratama Dari Hubungan Yang Toxic

Single perdana GUSTY, "SPELL". (Special)

Ladiestory.id - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan musisi berbakat bernama GUSTY, yang menulis lagunya sendiri, bernyanyi dan menari dengan mengusung genre Pop R&B.

Pria yang juga aktif berkarier sebagai model dan aktor ini, resmi merilis single perdana berjudul “SPELL”. Lagu ini ditulisnya sebagai selebrasi bagi siapa pun yang pernah mengalami toxic relationship namun pada akhirnya menemukan titik terang menuju kebebasan.

Layaknya sebuah sihir, cinta seringkali memiliki kendali penuh dalam hidup seseorang, membelenggu serta membutakan. Sudah banyak korban berjatuhan, hubungan yang awalnya penuh dengan harapan, menjelma menjadi racun yang membahayakan. 

Gusty Pratama. (Special)

Dalam press release Senin (29/8/2022), GUSTY mengajak siapa pun yang sedang terjebak dalam hubungan toxic untuk segera membebaskan diri, dan "SPELL" bisa menjadi lagu selebrasi bersama.

“Aku mau ngajak temen-temen semua yang mungkin saat ini sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat atau toxic, untuk segera membebaskan diri, sekarang lah saatnya keluar! 'SPELL' ini lagu selebrasi kita bersama,” ujar GUSTY. 

”SPELL” merupakan perwujudan pengalaman pribadi Gusty, sebuah lagu perayaan dengan nada upbeat yang mengundang tarian kebebasan.

Gusty Pratama. (Special)

GUSTY sendiri bukan sepenuhnya wajah baru di belantika musik Indonesia. Sebelumnya ia pernah tergabung dalam grup vokal 5Romeo besutan Yovie Widianto. Kini pemilik nama lengkap Gusty Pratama itu memutuskan mengekspresikan alter ego-nya dengan bersolo karier di bawah naungan FIBES Record, sebagai label sekaligus produser eksekutif bersama Reza Andriyanto.

Bagi kamu yang mengalami cerita yang sama seperti GUSTY, single terbarunya ini bisa sebagai pemberi semangat agar jangan lama-lama terjebak dalam hubungan tak sehat. Kini single "SPEEL" sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform ya, Ladies. Selamat menikmati!