Spesial dan Berbeda, Ide Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Minggu, 17 Juli 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Spesial Dan Berbeda, Ide Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat

Ilustrasi persahabatan perempuan. (Special)

The Palace - Pernikahan merupakan momen sakral nan spesial dalam hidup seseorang. Untuk itu, kamu perlu menyiapkan hadiah spesial pada momen bahagia pernikahan sahabatmu.

Hadiah untuk pernikahan sahabat pun bisa bervariasi, mulai dari barang sederhana hingga mewah.

Nah, berikut inspirasi hadiah pernikahan untuk sahabatmu.

Perhiasan

Perhiasan Moela The Palace Jeweler. (Special)

 

Memberikan perhiasan pada sahabat dapat menjadi ide hadiah berbeda pada momen pernikahan. Selain itu, perhiasan cenderung kerap dikenakan untuk menunjang penampilan, sehingga hadiah ini tidak hanya cantik tapi juga bisa digunakan sehari-hari.

Tak perlu bingung, kamu bisa memilih koleksi perhiasan berlian dari #ThePalaceJeweler. Gerai perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini menyediakan berbagai koleksi perhiasan, mulai dari yang terjangkau hingga berdesain budaya Indonesia.

Ladies Ring Bermoela dari Koleksi Moela by The Palace Jeweler. (Special)

Moela menjadi koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler selaku #NationalJeweler yang terjangkau, yakni mulai dari Rp888 ribu. Perhiasan ini memiliki desain ala Korea yang simpel dan khas anak muda.

Earrings SET 4 seri Kasmaran dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain itu, kamu dapat memberikan Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler yang berkolaborasi dengan Anne Avantie. New jewellery collection ini mengusung tema tentang cinta dan menonjolkan budaya Indonesia.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

Menariknya, The Palace Jeweler yang mengusung tagline 3T yaitu #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau, memberikan hadiah berupa liontin berlian terbaru, Anta, yang juga mengusung desain budaya Indonesia. Hadiah spesial dalam rangka Perayaan Kilau The Palace ini dapat kamu dapatkan secara gratis dengan membeli perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liontin berlian Anta menggunakan delapan butir berlian bulat seberat 0,92 carat. Walau desainnya cukup simpel, tapi liontin berlian terbaru ini tetap mampu memberikan kesan mewah dan cocok dikenakan dalam setiap acara.

Untuk melihat seluruh koleksinya termasuk new jewellery collection dilihat pada website resmi di sini, Instagram @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler

Tiket Honeymoon ke Luar Negeri

Ilustrasi tiket honeymoon. (Special)

 

Ide hadiah berbeda untuk pernikahan sahabat juga bisa berupa tiket honeymoon ke luar negeri. Inspirasi hadiah ini bisa kamu berikan jika sahabatmu memiliki hobi traveling. Tak perlu takut mahal, kamu bisa mengajak teman atau sahabatmu yang lain untuk patungan membeli tiket pesawat sebagai hadiah.

Dokumentasi Persahabatan

Ilustrasi dokumentasi persahabatan. (Special)

 

Walau tampak sederhana, kumpulan foto atau video bisa menjadi inspirasi hadiah untuk sahabat. Dokumentasi persahabatan bisa mengingatkan kenangan momen kebersamaan sebelum melepas lajang.

Sprei atau Bedcover

Ilustrasi sprei. (Special)

 

Sprei atau bedcover menjadi salah satu barang yang dibutuhkan oleh sahabat terlebih setelah berumah tangga. Pilihlah motif yang simpel dan menarik agar meninggalkan kesan pada sahabat. 

Peralatan Masak

Ilustrasi peralatan masak. (Special)

 

Memberikan peralatan memasak juga bermanfaat untuk sahabat. Terlebih, jika sahabatmu sudah menempati rumah baru. Dengan memberikan peralatan masak, kemungkinan besar sahabatmu menjadi lebih semangat dalam hal memasak. [brandtorial]