Spesial untuk Hijaber: Jenis Hijab Ini Super Nyaman Dipakai Saat Olahraga

Kamis, 5 Maret 2020 | 17:46:50

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Spesial Untuk Hijaber: Jenis Hijab Ini Super Nyaman Dipakai Saat Olahraga

Para hijaber yang suka berolahraga pasti paham betul bahwa pemilihan model hijab yang tepat adalah hal yang penting. Jika salah pilih model hijab, bisa-bisa aktivitas olahragamu jadi terganggu. Pastinya, hal utama yang perlu diperhatikan saat memilih model hijab untuk olahraga adalah bahannya. Bahan fleksibel, stretchable, dan menyerap keringat menjadi pertimbangan utama agar aktivitas olahraga bisa berlangsung dengan maksimal. 

Dengan kata lain, kamu membutuhkan hijab sporty. Hijab jenis ini memang didesain khusus untuk menemani aktivitas olahraga karena menawarkan fleksibilitas, menyerap keringat, bahan ringan, dan memberi keleluasaan bergerak secara optimal. 

Bingung memilih hijab yang mana karena terlalu banyak pilihan? Berikut adalah beberapa rekomendasi hijab untuk olahraga yang dijamin membuatmu tidak perlu khawatir hijab mendadak lepas. 

CoreNation Active Aluna Hijab Sport

Didesain khusus untuk para hijabers untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berolahraga maupun berenang. Dibuat dari bahan polyester/spandex import sehingga tidak kendor saat dipakai.

NIKE Pro Hijab

NIKE Pro Hijab merupakan hijab yang dapat digunakan saat berolahraga. Hijab ini terbuat dari material polyester dan elastane yang lebih elastis, sehingga akan memberikan kenyamanan saat menggunakannya. Hijab ini memiliki desain yang lebih sporty dengan detail dan logo Nike. 

TRIPADMA Sport Basic Active Hijab

Sport basic hijab dari TRIPADMA merupakan hijab khusus olahraga yang terbuat dari material lycra bersifat lentur dua arah. Didesain comfy dan anti tembem serta dapat menyerap keringat dengan sangat baik. Jadi, ideal banget untuk digunakan saat berolahraga.

EN YE SA SPORTSWEAR Basic Antem Hijab

Hijab olahraga ini didesain sedemikian rupa sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan olahraga atau yang lainnya. Hijab ini lembut, tidak panas, tidak gatal, kuat, menyerap keringat, serta nyaman untuk dipakai saat berolahraga di dalam dan luar ruangan. Bahkan, olahraga air. 

Tiento Fit Jilbab Instant

Untuk mendukung gaya hidup sehat, kini semakin banyak brand yang membuat hijab khusus untuk olahraga, termasuk Tiento Fit Jilbab. 

Tiento Fit Jilbab adalah hijab olahraga instan yang terbuat dari bahan polyester dan spandek. Terbuat dari kain yang lembut, ringan dan elastis sehingga menjadikannya sangat nyaman dipakai karena mempunyai daya serap keringat yang baik serta tidak mudah berbau. Jilbab instan ini dirancang dengan menggunakan teknik jahitan empat lajur pada bagian kepala dan leher dan teknik kelim yang rapi bagian bawah hijab, sehingga melekat di kepala dengan tepat. Jilbab ini ideal digunakan untuk sarana olahraga darat maupun dalam air.

REYD Women Training Ribbon Hijab

Hijab keluaran merek REYD adalah model jilbab vest yang menggunakan bahan hybrid microfiber polyester. Hijab ini dilengkapi detail dua jahitan stik variasi sesuai warna bahan pada bagian leher dan menggunakan bisban sehingga tidak akan mendadak longgar saat menemani olahraga. 

Jadi, sudah tahu mau membeli hijab sport yang mana? Selamat belanja dan olahraga ya, Ladies

Sumber Foto Utama: Shutterstock.com