Spesialis Noona-noona, Lee Do Hyun Dikabarkan Akan Main Film Bareng Kim Go Eun

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Spesialis Noona-Noona, Lee Do Hyun Dikabarkan Akan Main Film Bareng Kim Go Eun

Lee Do-Hyun (instagram.com/ldh_sky)

Ladiestory.id - Aktor muda Korea Selatan, Lee Do Hyun dikabarkan turut membintangi film baru "파묘" (dibaca pamyo) bersama Kim Go Eun dan Choi Minshik. Fim garapan sutradara Jang Jaehyun ini bergenre thriller. "파묘" mengisahkan seorang ahli feng shui, seorang pengurus pemakaman, dan seorang dukun yang ditugaskan untuk memindahkan sebuah makam dengan dijanjikan bayaran yang jumlahnya besar. 

Lee Do-Hyun dan Kim Go Eun (instagram.com/ldh_sky & ggonekim)

Aktor muda kelahiran 1995 ini disebut sebagai spesialis noona-noona oleh netizen Indonesia. Hal ini karena ia sudah beberapa kali terlihat dipasangkan dengan lawan main yang usianya lebih tua darinya. 

“dohyun spesialis nuna nuna”, tulis @mmaro__o

“Ya ALLAHHH SAMA NOONA2 LAGIII”, tulis @salsabilaxica

“Dohyun beneran spesialis main sama nuna nuna”, tulis @im.nfdy

Meskipun demikian, Kim Go Eun dinilai bukan sembarang noona dan masih terlihat cocok jika dipasangkan dengan aktor yang lebih muda. Mereka juga menyebut Kim Go Eun sebagai “queen of chemistry”, karena dirinya terlihat serasi dengan setiap pemain dalam drama yang diperankannya. 

“kim goeun bukan sembarang nuna yess.. Mau sama yg lebih muda pun ga kliatan krn jago bgn chemistry ama semua lawan maen kaya sama jinyoung di 'yumi cells' kemarin ❤️❤️”, tulis @babaablacat

“True.. Kim goeun queen of chemistry sama siapa aja cocok bs menyesuaikan sesuai genre 👏👏”, sahut akun @tatieksunarto

“kalo nuna nya mba goeun ga diragukan lagi chemistry on off cam nya. Ama jinyoung yg ganteng maksimal aja cocok pake banget 😂”, tulis @hnastishawla

Sebelumnya, Lee Do Hyun juga dikabarkan akan beradu akting dengan aktris cantik senior, Song Hye Kyo

Lee Do-Hyun dan Song Hye Kyo (Suara.com)

Mereka akan menjadi partner dalam drama baru berjudul “The Glory” yang bergenre thriller. Berita ini sempat mengejutkan netizen. Pasalnya, usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 14 tahun.

Selain drama “The Glory”, Do Hyun juga memainkan drama dengan beberapa noona. Di drama terakhirnya “Melancholia” yang bergenre romance ini, ia menjadi lawan main Im Soo Jung. Kemudian pada drama “18 Again” yang merupakan drama perdana dirinya menjadi pemeran utama, ia dipasangkan oleh Kim Ha-Neul. “Hotel del Luna” juga menjadi drama yang dimainkan Do Hyun dengan salah satu noona yaitu, IU.