Mulai Dipasarkan di Indonesia, Intip Spesifikasi vivo V25

Jumat, 16 September 2022 | 21:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mulai Dipasarkan Di Indonesia, Intip Spesifikasi Vivo V25

vivo V25. (Special)

Ladiestory.id - vivo V25 sudah dipasarkan dengan harga Rp5,9 Juta. Produk ini tersedia di  vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami sangat senang karena konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo V25 secara resmi melalui kanal online dan offline,” tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia, dikutip dari siaran pers, Jumat (16/9/2022).

Mengusung tagline ‘Life is Cinematic’, seperti apa spesifikasi vivo V25? Smartphone ini hadir dengan keunggulan 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait + Bokeh Portrait Video, 8GB+8GB Extended RAM, Liquid Cooling System, dan Color Changing Glass.

vivo V25. (Special)

 Cinematic Portrait 64MP OIS Night Camera yang disokong fitur level flagship dari OIS cocok untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi. Sensitivitas yang telah ditingkatkan mampu meminimalkan gambar buram, yang disebabkan oleh guncangan dan mengimbangi kadar cahaya yang rendah. 

Fitur OIS Super Night Mode pada vivo V25 berkontribusi pada aktivitas pemotretan di malam hari dan dapat mengatasi masalah pencahayaan berlebih pada wajah gelap atau latar belakang pencahayaan berlebih. vivo V25 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization, yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video. 

Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih. Modul kamera belakang pada vivo V25 terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

 Untuk membantu pengguna dalam menangkap objek foto dan video yang lebih cinematic, vivo V25 hadir dengan teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video. Fitur ini telah memiliki algoritma khusus dengan apertur besar dan dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto outdoor yang menakjubkan di malam hari. 

Sedangkan fitur Bokeh Portrait Video dihadirkan untuk kreasi video yang sinematis dan estetis. Dengan fitur ini, objek video akan menjadi titik fokus perekaman dan latar belakang video secara otomatis akan diburamkan. 

Untuk kamera depannya, vivo V25 disematkan dengan 50MP Eye Autofocus dan sudah mendukung 50MP HD Portrait. Dengan ukuran piksel yang tinggi, vivo V25 memiliki keunggulan dalam mempertajaman gambar dalam kondisi cerah maupun gelap.  

Agar pengguna bisa semakin mengekspresikan diri dan menikmati setiap momen berharga, vivo V25 juga menyediakan fitur-fitur unik lain, seperti Vlog Movie, Multi-Style Portrait (Motion Blur) dan Dual-View Video.  

Hadir dengan kapasitas memori besar 8GB+8GB Extended RAM, vivo V25 mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. 

vivo V25. (Special)

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Untuk ruang penyimpanan, vivo V25 hadir dengan kapasitas ROM 256GB+1TB. Dengan demikian, pengguna bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, lagu, bahkan film favorit di smartphone.

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari vivo V25, smartphone ini telah dilengkapi sistem pendingin berupa Liquid Cooling System, yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas. 

Liquid Cooling System ini terdiri dari PGS (Pyrolytic Graphite Sheet) aluminum alloy middle frame, thermal gel, multiple temperature sensors, dan intelligent temperature control strategy. Dengan demikian, smartphone tidak akan overheating dan terhindar dari masalah lagging

Dari sektor daya, vivo juga telah menyematkan baterai 4500mAh serta teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge. Menariknya lagi vivo V25 hadir dengan 2.5D Flat Frame Design bergaya minimalis.

Untuk pilihan warnanya, vivo V25 tersedia dalam dua varian, yaitu Aquamarine Blue dan Diamond Black. Kedua varian warna ini telah mendapatkan sentuhan Fluorite AG Glass yang membuat permukaan bodi belakang smartphone dapat berubah dari segala sudut pandang ketika berada di bawah sinar matahari atau sinar UV.  

vivo V25. (Special)

 Berminat memiliki vivo V25? vivo Indonesia membuka Program Super Selling Day vivo V25 sejak 16 hingga 23 September 2022 di Tokopedia.

Konsumen yang melakukan pembelian vivo V25 di Tokopedia akan mendapat bonus berupa TWS Air senilai Rp499 Ribu. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan lain yang disediakan, seperti Gopay coin Rp200 Ribu, Promo Tukar Tambah, atau Promo Bank/Promo cicilan tanpa kartu kredit. 

s