"Star Wars: The Mandalorian" Season 3 Siap Tayang Maret 2023

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

"Star Wars: The Mandalorian" Season 3 Siap Tayang Maret 2023

Poster "Star Wars: The Mandalorian Season 3". (Special)

Ladiestory.id - Setelah menghadirkan film series “Obi-Wan Kenobi” dan “Andors” pada 2022 lalu, kini Disney kembali menghadirkan lanjutan koleksi kisahnya dengan menghadirkan “The Mandalorian” Season 3.

Disney baru saja merilis trailer dan poster terbaru dari “Star Wars: The Mandalorian” Season 3. Melalui akun resmi Twitter-nya, Disney juga telah mengumumkan tanggal tayang film tersebut, yakni pada 1 Maret 2023 mendatang di Disney+ Hotstar.

Unggahan Akun Disney. (twitter.com/Disney)

 “Mandalorian dan Grogu kembali pada 1 Maret hanya di @DisneyPlus,” tulis Disney dalam keterangannya di Twitter.

Sementara, trailer series tersebut telah dirilis melalui akun Twitter @themandalorian pada Selasa (17/1/2023). Dalam trailer tersebut terlihat Mando yang berkumpul dengan puluhan rekannya.

Unggahan Akun The Mandaloria. (twitter.com/themandalorian)

“Bersatu Kembali. Babak baru #TheMandalorian, mulai streaming 1 Maret, hanya di @DisneyPlus,” tulis keterangan dalam akun Twitter @themandalorian, dikutip Rabu (18/1/2023).

Serial ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan Mandalorian menelusuri galaksi Star Wars. Din Djarin yang sebelumnya menjadi pembunuh bayaran yang suka menyendiri, kini telah bersatu kembali dengan Grogu.

Sementara New Republic, masih terus berusaha untuk menjauhkan galaksi dari masa lalunya yang kelam. Mandalorin akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru ketika ia dan Grogu melanjutkan perjalanan mereka.

Poster "Star Wars: The Mandalorian Season 3". (Special)

Serial yang dibintangi oleh Pedron Pascal, Katee Sackhoff, Carl Weathers, Amy Sedaris, Emily Swallow, dan Giancarlo Esposito ini memiliki delapan episode.  Dalam penggarapannya, “Star Wars: The Mandalorian” Season 3 melibatkan beberapa sutradara, yaitu Rick Famuyiwa, Rachel Morrison, Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Sementara, Jon Favreau terlibat sebagai penulis serta executive producer, bersama dengan Dave Filoni, Rick Famuyiwa, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson. Karen Gilchrist dan Carrie Beck sebagai co-executive producer.