Starter Pack Anti Belang, Anti Maling, dan Anti Bete ala Shopee

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Starter Pack Anti Belang, Anti Maling, Dan Anti Bete Ala Shopee

Shopee. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu tantangan saat perjalanan menuju maupun pulang kantor adalah bertemu dengan kemacetan, debu, terik dan panasnya matahari, serta hujan. Belum lagi panjangnya antrian hingga perjuangan harus berdempet dan berdesak-desakkan saat berkendaraan umum.

Namun, saat berhasil melewati berbagai rintangan dan akhirnya bisa duduk di kursi kantor atau sofa di rumah, perasaan lega dan senang pasti muncul karena sukses memerangi hiruk-pikuk jalanan Ibu Kota. Hanya saja, jika harus memikirkan rutinitas besok hari yang akan berhadapan dengan situasi tersebut kembali, rasa semangat dan mood kerap memudar. Terkadang, kamu juga menjadi lengah sampai lupa memperhatikan keselamatan dan keamanan diri. 

Walaupun tak dapat mengubah keadaan jalanan maupun cuaca, tetapi tetap ada banyak cara agar perjalanan menuju kantor kamu terasa lebih ringan, aman, dan anti badmood, dengan berbagai serangkaian persiapan khusus. Kali ini, Shopee berbagi tips persiapan dalam memilih barang-barang apa saja yang perlu di bawa.

Shopee. (Special)

Semuanya dapat kamu temukan di Shopee COD 2.2 Sale, tentunya dengan berbagai penawaran menarik selama puncak kampanye, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Flash Sale RP22, dan Voucher Kilat 100RB 5x Sehari yang dapat dinikmati pada 2 Februari 2023.

Lalu, apa saja yang harus disiapkan? Berikut adalah beberapa barang yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menemani perjalanan menuju kantor lebih siap.

Ilustrasi skincare. (Special)

Perubahan cuaca panas maupun hujan yang kerap dirasakan saat di perjalanan ke kantor maupun pulang, pastinya sangat berdampak bagi kulit. Jangan sampai, menghadapi kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang membuat kulitmu setiba di kantor menjadi belang, kusam, dan tidak cerah. Maka dari itu, pastikan starter-pack ini wajib kamu bawa di dalam tas!

Jaket anti UV

Walaupun dari rumah sunscreen wajah dan badan sudah kamu gunakan, tetap jangan lupa gunakan jaket anti UV untuk perlindungan ganda kulit dari paparan sinar UV, dan fashion item penambah gaya di perjalanan.

Payung lipat multifungsi

Bukan hanya untuk hujan, tapi juga dapat melindungi kamu dari terik dan panasnya matahari. Cari yang dapat dilipat kecil, agar muat masuk di tas ya!

Topi, jedai, dan kacamata ala korea street style

walaupun bukan untuk melindungi kulit secara langsung, tapi benda tersebut dapat berfungsi sebagai pelindung kepala, rambut, dan mata dari debu dan sinar matahari.

Self-Defense Kit

Ilustrasi self defense. (Special)

Sekarang, tidak hanya makeup-kit yang perlu kita bawa saat bepergian. Self-Defense Kit juga harus ditambah dan menjadi barang wajib yang kamu punya untuk melindungi diri dari kejahatan, baik di tempat sepi maupun ramai. Apalagi dalam situasi harus berkendaraan umum menuju kantor dan berdesak-desakan dengan banyak orang.

Tak hanya wanita, baik itu pria, anak-anak, bahkan lansia kerap kali juga menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan. Jadi, sangat penting bagi siapa pun untuk dapat melindungi dirinya sendiri. 

Salah satu caranya adalah dengan membawa alat pertahanan diri, seperti semprotan merica, ataupun personal alarm yang bisa digabungkan dalam satu kit agar lebih mudah dibawa kemanapun.

Selain itu, dapat juga ditambahkan self-defense stick atau kubotan yang merupakan alat pertahanan diri berbentuk batang atau pisau kecil kurang lebih 15 cm, ujungnya yang tajam akan membantumu untuk menyerang titik-titik lemah musuh. Biar tetap keren, self-defence kit ini sudah banyak yang jual dengan warna dan motif menarik.

Ilustrasi Mendengarkan Musik (Special)

Berada di tengah kemacetan dapat dibilang menjadi rutinitas harian sebagian orang saat perjalanan ke kantor baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Biarpun menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, jangan sampai membuat mood turun dan berubah menjadi negatif dengan cepat.

Selama menunggu kemacetan atau saat mengantre bus maupun kereta, sebenarnya banyak cara yang dapat kamu lakukan dengan barang-barang dapat kamu temukan di Shopee, lho! 

Earbuds atau Headset

Selain bisa menemani kamu di jalan sambil mendengar lagu favorit, benda ini dapat juga kamu manfaatkan untuk mencari hiburan lainnya lewat smartphone.

Parfum aroma segar

Ramainya perjalanan ke kantor memang kerap membuat stres, belum lagi berhadapan dengan debu. Agar setiba di kantor kamu tidak merasa badmood karena ‘bau jalanan’, jangan lupa membawa parfum ukuran sedang atau travel size di tas dengan wangi favorit.

Latto-latto

Seru juga lho jalan kaki menuju stasiun atau terminal sambil mengasah kemampuan bermain latto-ltato. Bahkan, kamu bisa juga membawa rubik, atau mainan kecil lainnya agar tidak bosan menunggu bus atau kereta tiba. Selain mengasah keterampilan tangan, juga bisa jadi menambah hiburan selain bermain smartphone.