Stefan William Dicariin Anak, Celine Evangelista: Aku Bilangnya Kerja

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Stefan William Dicariin Anak, Celine Evangelista: Aku Bilangnya Kerja

Celine Evangelista. (Instagram/riomotret)

Ladiestory.id - Celine Evangelista kembali buka suara terkait hubungannya dengan Stefan William yang telah lama kandas. Ia mengungkapkan bahwa sejak bercerai dari Stefan William, anak-anaknya menjadi jarang bertemu dengan sang ayah. Bahkan tak jarang pula anak-anaknya mencari sosok sang ayah, Stefan William.

"Aku juga nyariin daddy-nya ke mana. Nggak tahu kenapa, kemarin pas acara ulang tahun anak aku dia nggak datang. Aku juga bingung," kata Celine Evangelista, melansir berbagai sumber pada Kamis (12/10/2023).

"Anak-anak emang nyariin daddy-nya cuma, ya, gimana dia aja nggak datang," lanjut Celine Evangelista.

Ia pun mengaku sering memberikan pengertian pada anak-anaknya soal Stefan William. Celine Evangelista mengaku bahwa ia sering menjadikan sibuk sebagai alasan kepada anak-anaknya yang mencari sosok Stefan William.

"Biasanya ngasih pengertian ke anak kalau nyariin daddy-nya tuh aku bilangnya kerja, lagi sibuk," terang Celine Evangelista.

"Kan, aku juga sibuk, suka syuting keluar kota, jadi mereka tahu mikir juga kalau daddy-nya sibuk itu kaya mommy-nya," lanjutnya.

Celine Evangelista dan Anak-anaknya. (Instagram/celine_evangelista)

 

Hidup sebagai single parent, Celine Evangelista pun mengaku tetap bahagia dan mensyukuri keberadaan anak-anaknya. Meski begitu, ia tak menampik bahwa dirinya juga membutuhkan pendamping hidup untuk bisa berbagi keluh kesah bersama.

"Biasanya ngasih pengertian ke anak kalau nyariin daddy-nya tuh aku bilangnya kerja, lagi sibuk," kata Celine Evangelista.

"Kan, aku juga sibuk, suka syuting keluar kota, jadi mereka tahu mikir juga kalau daddy-nya sibuk itu kaya mommy-nya," lanjutnya.

Untuk diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu. Dugaan penyebab perceraian keduanya muncul karena isu adanya orang ketiga dari pihak Stefan William.