Stephanie Poetri Ciptakan Lagu untuk Titi DJ di Hari Ibu

Senin, 23 Desember 2019 | 15:40:43

LS Parenting

Penulis : LS Parenting

Stephanie Poetri Ciptakan Lagu Untuk Titi Dj Di Hari Ibu

Banyak anak yang berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi ibunya saat perayaan Hari Ibu tanggal 22 Desember kemarin termasuk, Stephanie Poetri. Pelantun lagu I Love You 3000 memberikan hadiah spesial untuk ibundanya, Titi DJ, pada Hari Ibu kemarin. Tidak hanya mengucapkan ‘Selamat Hari Ibu’ pada Ibunya, tapi Stephanie menciptakan lagu untuk Titi DJ. Ia pun mengunggah lagu tersebut dalam sebuah video di fitur IG TV di akun Instagram-nya @stephaniepoetri pada Minggu (22/12/2019). 

1. Lagunya diberi judul “Happy Mothers Day Lol”

Stephanie Poetry
sumber: Instagram @stephaniepoetry

Video yang berdurasi satu menit 35 detik ini diberi judul oleh Stephanie Poetry dengan judul “Happy Mothers Day Lol”. Di video tersebut terlihat bahwa Meni, panggilan akrab Stephanie Poetry, sedang memainkan gitar sambil bernyanyi. Dalam video tersebut, ternyata anak dari penyanyi Titi DJ ini mempersembahkan lagu tersebut untuk sang bunda. “@ti2dj this is what u get when u raise a songwriter lol. Love u mom happy Indonesian mothers day boo (also watch as an igtv to read all the lyrics),” tulis Stephanie pada caption Instagram-nya.

2. Titi DJ pun terharu membalas lagu dari anaknya

Stephanie Poetry
sumber: Instagram @stephaniepoetry

Penyanyi yang saat ini menjadi artis label musik Amerika 88 Rising itu menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Liriknya juga dia selipkan di dalam video yang dia unggah. Melihat anaknya begitu romantis, Titi DJ pun meninggalkan sebuah komentar pada unggahan pelantun lagu I Love You 3000 tersebut. Penyanyi berusia 53 tahun itu pun tidak dapat menahan air matanya usai mendengar lagu ciptaan sang anak untuk dirinya. “Masya Allah (emoji menangis). Lagunya bagus sekali. Thank youuu so much, MeniLuv. I couldn’t hold back my tears. Too beautiful,” tulis Titi DJ.

3. Lagu tersebut bercerita tentang rasa terima kasih seorang anak kepada Ibunya

Titi DJ dan Stephanie Poetry
sumber: Instagram @stephaniepoetry

Lagu yang ditulis Stephanie Poetry untuk ibunya, Titi DJ, mendapat respon positif dari para warnanet. Banyak warganet yang memuji suara serta lirik lagu milik Stephanie Poetry tersebut. Banyak yang meminta Stephanie Poetry untuk merilis lagunya secara lengkap. “You should release this!!!!??” tulis akun @indahnrchy. Lirik yang diciptakan oleh Stephanie Poetry itu ternyata memberikan sebuah pesan. Pesan tersebut adalah tentang rasa terima kasih seorang anak kepada ibunya yang telah mengurus dan menjaganya sejak kecil.

Dengan didikan yang luar biasa dari seorang diva Indonesia pada sang anak, menjadikan Stephanie Poetry tumbuh menjadi wanita yang rendah hati dan bersahaja. Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu-ibu di Indonesia, kalau kamu memberikan apa untuk ibumu, Ladies?