Steven Setiono Bantah Jadi Bagian Kaisar Sambo dan Konsorsium 303

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Steven Setiono Bantah Jadi Bagian Kaisar Sambo Dan Konsorsium 303

Steven Setiono Bantah Jadi Bagian “Kaisar Sambo dan Konsorsium 303”. (Instagram.com/stevenndut)

Ladiestory.id - Jagat dunia maya, khususnya di media sosial Twitter baru saja  dihebohkan dengan isu liar yang bertajuk “Kaisar Sambo dan Konsorsium 303”. Dalam foto yang dibagikan oleh akun @opposite090192, sejumlah petinggi polri, pengusaha hingga sosok “Crazy Rich” pun terlihat masuk dalam daftar yang disebut sebagai kalangan bandar judi yang diketuai oleh sosok Ferdy Sambo.

Salah satu sosok Crazy Rich asal Surabaya, yakni Steven Setiono pun terlihat masuk dalam daftar dan diduga sebagai sosok investor di “Kaisar Sambo dan Konsorsium 303”. Mengetahui namanya terseret dalam isu liar ini, Steven pun akhirnya angkat bicara dan membantah keterlibatannya dalam komplotan tersebut.

“Kaisar Sambo dan Konsorsium 303”. (Twitter.com/opposite090192)

Hal itu disampaikannya dalam sebuah unggahan Instastorynya pada Kamis (18/8/2022). Ia menyampaikan jika berita yang beredar mengenai dirinya sebagai investor hanyalah berita palsu alias hoax.

Steven Setiono Bantah Jadi Bagian “Kaisar Sambo dan Konsorsium 303”. (Instagram.com/stevenndut)

“Emang ditakdirkan setiap tahun saya mengalami viral di sosmed kali ini viral hoax lagi di WA tentang saya investasi ke perjudian,” tulis Steven Ndut.

Meski membantah keterlibatannya dalam kelompok tersebut, pada kesempatan itu Steven mengaku bangga karena berita tersebut secara tak langsung mendoakannya menjadi sosok yang kaya raya. Seperti diketahui, dalam daftar tersebut, namanya memang disebut sebagai investor.

“Wkakakakak tapi saya bangga kali ini hoax-nya saya sebagai investor berarti saya super kaya sekali donk,” sambungnya.

“Saya aminin doanya ya biar jadi super kaya,” ujarnya lagi.

Sementara itu, sosok Crazy Rich lainnya yang terseret dalam isu ini yaitu Tom Liwafa. Turut membantah keterlibatannya, dalam pernyataannya ia bahkan mengaku akan segera menempuh jalur hukum jika isu berkembang semakin menjadi-jadi.

Meski kini isu mengenai “Kaisar Sambo dan Konsorsium 303” telah menjadi topik pembicaraan yang hangat. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi atau pernyataan lebih lanjut dari pihak-pihak yang bersangkutan lainnya untuk meluruskan berita liar ini.