Remake Video "Ada Apa Denganmu" Jadi Strategi Ampuh GoSend Instant Gaet Pengguna

Jumat, 22 Juli 2022 | 21:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Remake Video "Ada Apa Denganmu" Jadi Strategi Ampuh Gosend Instant Gaet Pengguna

Acara Gosend Instant 1 Jam. (Spesial)

Ladiestory.id - Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, inisiatif GoSend Instant Jaminan 1 Jam menarik perhatian publik lewat remake video klip dan lirik lagu "Ada Apa Denganmu" bersama Ariel NOAH. Video tersebut mencatat total 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis di berbagai platform media sosial.  

Head of Logistics Gojek, Steven Halim mengatakan, GoSend Instant Jaminan 1 Jam menjadi top of  mind di tengah masyarakat melalui video komersial yang merupakan remake video klip dan lirik lagu "Ada Apa Denganmu" hasil kolaborasi Ariel NOAH dan GoSend, yang tidak terlepas dari kreativitas tim kreatif Gojek. 

Acara Gosend Instant 1 Jam. (Spesial)

“Kami bersyukur, remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ yang memperkenalkan layanan Jaminan 1 Jam ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan telah ditonton dengan total akumulasi lebih dari 150 juta kali di berbagai platform media sosial, yaitu YouTube, Facebook,  Instagram dan TikTok,” ujar Steven.

Video tersebut mengajak penggemar setia NOAH bernostalgia dengan lantunan nada single pertama  dari album "Bintang di Surga", tapi lirik diganti menjadi "GoSend Instant 1 Jam, Jaminan 1 Jam" dan terus diulang sepanjang lagu.

Selain itu, adegan dalam video ini juga dimodifikasi dari konsep video klip orisinalnya. Perbedaannya, kali ini Ariel NOAH berusaha meyakinkan seorang seller yang kesal karena jasa layanan pengiriman lain yang ia pilih telat sampai dan mendatangkan keluhan dari konsumen. 

Acara Gosend Instant 1 Jam. (Spesial)

Remake video klip "Ada Apa Denganmu" ini memecahkan rekor video #CepetanGoSendInstant yang  juga merupakan hasil kolaborasi Ariel NOAH dan GoSend tahun lalu. Video #CepetanGoSendInstant (2021) di YouTube telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali, sementara video klip "GoSend Instant 1 Jam (2022) by Ariel NOAH x GoSend" ditonton hingga 8 juta kali, dan masih akan terus bertambah.  

Steven mengatakan remake video ini mendukung layanan GoSend Instant Jaminan 1 Jam untuk  menjadi pilihan utama masyarakat yang dapat diandalkan.  

“Lewat remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ layanan baru GoSend Instant Jaminan 1 Jam cepat  dikenal masyarakat. Inovasi terbaru kami ini juga cepat memikat hati pengguna karena mampu  memberikan jaminan 1 jam sampai," ungkap Steven.

"Sembilan puluh delapan persen jarak pengiriman GoSend adalah jarak pendek hingga  menengah, yaitu 0-20 km. Kami optimis bahwa GoSend Instant Jaminan 1 Jam bisa dipenuhi, karena berdasarkan data internal, rata-rata pengiriman GoSend Instant dapat dipenuhi dalam durasi sekitar  30 menit sejak pick up hingga drop off,” jelas Steven.