Stray Kids Hentikan Konser Sementara Usai 3 Anggota Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 4 Juli 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Stray Kids Hentikan Konser Sementara Usai 3 Anggota Dinyatakan Positif Covid-19

Stray Kids. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari boyband asal Korea Selatan, Stray Kids yang kini diketahui sedang menjalani tur konser dunianya, di Amerika Serikat sejak 29 Juni 2022 lalu. Baru saja menyapa para penggemarnya di dua kota, konser pun kabarnya harus dihentikan sementara, lantaran 3 anggota baru saja dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Hal ini diketahui lewat sebuah pernyataan yang diunggah secara resmi oleh agensinya, JYP Entertainment pada Minggu (3/7/2022) kemarin. Agensi dengan berat hati menyampaikan jika saat ini, Lee Know, Felix dan I.N tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (2/7/2022).

3 Anggota Stray Kids Positif Covid-19. (Spesial)

“Para anggota Stray Kids dan semua staf yang berpartisipasi dalam tur konser kedua Stray Kids di Amerika Utara bertajuk 'Maniac', dan juga jadwal yang terkait dengannya, telah menjalani tes mandiri sebelum menjalani aktivitas setiap harinya,” ujar JYP Entertainment dalam pernyataannya, seperti yang dilansir dari Soompi.

“Lee Know, Felix, dan I.N saat ini tak memperlihatkan gejala serta dikarantina menurut panduan CDC Amerika Serikat,” lanjut agensi.

3 Anggota Stray Kids Positif Covid-19. (Spesial)

Tak ingin membuat penggemar khawatir, agensi turut menyampaikan kondisi anggota lainnya yang telah dinyatakan negatif. Sedangkan semua anggota Stray Kids pun disebut telah menerima tiga dosis vaksin sehingga, ketiganya pun kini hanya mengalami gejala ringan dan membutuhkan istirahat untuk kembali pulih.

Dalam rangka memprioritaskan kondisi kesehatan anggota, agensi pun langsung mengambil keputusan untuk menunda kelanjutan konser untuk sementara waktu. Konser selanjutnya yang digelar di Atlanta dan Fort Worth pun terpaksa harus dihentikan hingga ketiga anggota dinyatakan pulih.