Stunning, Minji NewJeans Hiasi Sampul Majalah Harper’s Bazaar Korea Edisi Januari 2024

Sabtu, 6 Januari 2024 | 14:07:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Stunning, Minji Newjeans Hiasi Sampul Majalah Harper’s Bazaar Korea Edisi Januari 2024

Minji NewJeans X Harper’s Bazaar Korea. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

Ladiestory.id - Tampil perdana pada tahun 2024, Minji NewJeans kembali diumumkan sebagai muse untuk sampul majalah digital Harper’s Bazaar Korea edisi Januari 2024. Leader dari girl group NewJeans itu tampil dengan makeup look yang lebih merona dengan menggunakan rangkaian makeup dari Chanel Beauty.

Berikut ini sederet penampilan Minji NewJeans tampil stunning hiasi sampul majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Januari 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tampil Stunning dengan Makeup Bold dan Bright Tone

Minji NewJeans X Harper’s Bazaar Korea. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 Kim Minji atau yang akrab disapa Minji ini merupakan brand ambassador dari brand mewah Chanel dan juga Chanel Beauty yang diumumkan pada Februari 2023 lalu.  Pada Rabu (3/1/2024), Harper’s Bazaar Korea mengumumkan Minji NewJeans sebagai cover digital untuk majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Januari 2024.

Dalam pemotretan editorial bersama majalah Harper’s Bazaar Korea, Minji tampil dalam balutan  makeup look yang bold dan bright  tone serta menggunakan rangkaian makeup  dari Chanel Beauty. Visualnya yang menawan sukses membuat tampilan bintang muda ini terlihat cukup dewasa dari biasanya. Jika biasanya Minji tampil dengan makeup natural flawless kali ini ia tampil berani dengan warna bold dan vibrant menghiasi wajahnya.

Unjuk Pesona Sebagai “Chanel Princess”

Minji NewJeans X Harper’s Bazaar Korea. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 Terpilih sebagai brand ambassador dari Chanel sukses membuat penjualan produk ini meningkat drastis. Pengaruh Minji NewJeans sebagai ikon fashion global kerap mencuri perhatian dan banyak penggemar yang ingin bergaya sepertinya.

Didapuk sebagai brand ambassador produk ternama  tentunya membuat Minji NewJeans berusaha menampilkan yang terbaik sebagai bentuk representasi dan meningkatkan eksistensi dari brand, bahkan Minji pun dijuluki sebagai “Chanel Princess” berkat visualnya yang mahal dan menawan bak puteri kerajaan.

Dalam pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar Korea kali ini, Minji NewJeans menggunakan rangkaian makeup dari Chanel Beauty  berupa Les Beiges Healthy Glow Gel Touch Foundation dan tampilan eye makeup colourful dari Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette dengan sentuhan warna warm dan cool.  Sementara itu untuk sempurnakan makeup look nya, Minji menggunakan Rouge Coco Balm untuk mendapatkan tampilan vibrant lips yang clear dan smooth.

Sambut Tahun Baru dengan Suasana “Good Mood”

Minji NewJeans X Harper’s Bazaar Korea. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 Dilansir dari Harper’s Bazaar Korea, Minji NewJeans menampilkan look terbarunya ini dengan warna yang cerah untuk menyambut awal tahun baru dengan suasana “good mood” kepada para penggemarnya.

Mengawali tahun baru ini, Minji NewJeans juga  menyapa para penggemarnya dengan semangat keceriaan dan harapan baru yang ingin dicapai serta berani tampil beda dan percaya diri seperti makeup look yang ia pancarakan bersama dengan majalah Harper’s Bazaar Korea.

Beragam Komentar Dari Warganet

Minji NewJeans X Harper’s Bazaar Korea. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

 

Sebagai idola K-pop global, Minji NewJeans membuktikan eksistensinya sebagai pengaruh luxury brand di kalangan penggemar. Namun kendati demikian, Minji hanyalah seorang idol yang berusaha memberi penampilan terbaik dan profesional setiap menjalani perannya sebagai brand ambassador.

Banyak warganet dan penggemar yang memuji penampilan Minji  sebagai sosok idola wanita berkelas dan berpengaruh baik dikalangan anak muda maupun masyarakat umum.  Namun dibalik hal itu banyak pula kritikan yang diberikan pada Minji karena penampilannya yang dinilai buruk atau tidak sesuai dengan usianya.

“She’s the perfect match for Chanel,”@renia***

“Kim Minji gorgeous as always, dreamy makeup look so good on Minji ”@gom***

“This makeup so ugly, plastic beauty,”@tiao***