Suami Bule Gracia Indri Ulang Tahun, Siapa Dia?

Minggu, 11 September 2022 | 19:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Suami Bule Gracia Indri Ulang Tahun, Siapa Dia?

Gracia Indri dan Suami (Special)

Ladiestory.id - Setelah memberikan kabar gembira atas kehamilannya yang sudah memasuki 7 bulan. Kini Gracia Indri sedang berbahagia karena suaminya ulang tahun. Gracia Indri mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya dan tak lupa mendoakannya.

“HAPPY BIRTHDAY SUAMI. Gefeliciteerd met je verjaardg. Sehat, bahagia, penuh berkat, banyak rejeki dan semua doa baik. We love you (me and  the baby),” tulis Gracia yang diunggah Instagramnya pada Sabtu (9/09/2022).

Diketahui Gracia Indri menikah dengan bule setelah cerai dari David NOAH. Sosok pria asal Belanda ini mempersunting Gracia Indri pada 20 November 2021 lalu.

Sempat dihebohkan bahwa suaminya adalah anggota DPR, Gracia Indri menceritakan bahwa suaminya hanya bekerja di pemerintahan saja dan bukan seorang anggota DPR.

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

Suami dari mantan pesinetron "Bidadari" itu adalah seorang lulusan The Hague University of Aplied Science ini pernah bekerja di Kementerian Dalam Negeri. Jeffry Slijpen atau yang akrab disapa Jeff adalah seorang konsultan di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan di Den Hag, Belanda.

Walaupun Gracia Indri tidak terlalu mempublish tentang suaminya. Jeffry Slipjen mendapatkan ucapan melalui instagram Gracia Indri. Beberapa artis juga memberikan selamat kepada Jeff, bahkan Bemby Putuanda memanggil Jeff dengan sebutan Jupri.

“HappY B’day Jupriiii….🎂🎂 All The Best👏👍🙏,” tulis @bemby_putuanda.

“happy birthday suami Indri🙌🙌,” tulis @itsjhonmartint

Tak tertinggal ade dari Gracia Indri juga ikut memberikan selamat kepada kakak iparnya itu.

“HAPPY BIRTHDAY KAKA IPARRRRR,” tulis @giselacindy12