Suami Sudah Siuman, Aldila Jelita Tak Ingin Bagikan Foto Indra Bekti Saat Ini

Jumat, 30 Desember 2022 | 17:00:00

Suami Sudah Siuman, Aldila Jelita Tak Ingin Bagikan Foto Indra Bekti Saat Ini

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Aldila Jelita setia menemani Indra Bekti yang tengah dirawat di rumah sakit. Walaupun Bekti sudah sadar, Aldila tak mau mengunggah foto suaminya untuk saat ini. 

Istri Indra Bekti tersebut rupanya ogah sesumbar tentang kondisi sang suami. Tak mau mendahulukan kehendak Tuhan, Aldila memutuskan bakal mengunggah foto terkini Bekti apabila waktunya sudah tepat. 

"Mohon maaf saya belum bisa share keadaan suami saya. Saya nggak mau mendahulukan Allah. Buat saya kesehatan suami adalah yang terdahulu. Jadi maaf belum bisa share foto suami saya @indrabekti," ucap Aldila Jelita.

"Jika sudah saatnya yang terbaik, saya akan share," lanjutnya.

Unggahan Aldila Jelita. (Instagram.com/dhila_bekti)

Aldila Jelita melanjutkan unggahannya dengan memohon doa agar kesehatan Indra Bekti semakin membaik. Untuk sementara waktu, ia bakal membagikan kondisi Bekti tanpa potret. 

"Mohon doa terbaik untuk suami saya. Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tanpa mengupload foto suami saya dahulu," kata Aldila Jelita lagi. 

Sebelumnya, perempuan asal Malaysia ini hanya mengunggah jemarinya yang sedang menggenggam tangan Indra Bekti. Dia berjanji akan selalu berada di sisi sang suami apa pun kondisinya.  

Unggahan Aldila Jelita. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Yuk bisa yuk sayang," tulis Aldila.

"Tangan ini selalu akan menggenggam tangan km selama kau butuhkan genggaman ini," sambungnya.

Diketahui, Indra Bekti baru saja siuman usai menjalani operasi karena pendarahan otak. Indy Barends yang ditemui usai menjenguk, menceritakan bahwa Aldila Jelita sudah mulai bisa tersenyum.

"Ventilator juga sudah dicopot. Dilla hari ini udah bisa senyum ya kalau kemarin aku pun mau ngobrol sama dia udah nggak mungkin karena takut ada hal yang tidak diinginkan tapi hari ini dia udah bisa senyum," kata Indy Barends, Kamis (29/12/2022).