Suarakan Opininya Soal Pasangan Muda yang Memiliki Anak, Marissa Anita Panen Hujatan

Rabu, 24 April 2024 | 16:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Suarakan Opininya Soal Pasangan Muda Yang Memiliki Anak, Marissa Anita Panen Hujatan

Marissa Anita. (Instagram.com/oskarmahendra)

Ladiestory.id - Aktris Marissa Anita tengah menjadi sorotan usai dirinya menyuarakan opininya terkait banyaknya pasangan yang sudah memiliki anak, di usianya yang terbilang masih muda.

Dalam sebuah konten podcast, aktris 44 tahun itu secara blak-blakan mengaku heran melihat banyaknya pasangan yang memutuskan untuk memiliki anak diusia yang masih belia.

"Suatu hari aku di airport, lagi nunggu di lounge, aku melihat pasangan muda kayaknya early twenties (awal 20-an), dan mereka sudah membawa bayi," kata Marissa Anita dalam sebuah cuplikan podcast yang diunggah oleh @lambegosiip, dilansir pada Selasa (23/4/2024).

"Dalam pikiranku gini 'wow, apakah mereka sudah selesai ya dengan diri mereka sendiri sebelum mereka punya anak dan harus menjaga anak mereka. Mungkinkah mereka tuh sebenarnya masih pengin main," katanya lagi. 

Karena alasan itu pula, Marissa Anita dan suaminya memutuskan untuk menunda punya anak meskipun mereka sudah menikah selama 14 tahun.

Marissa Anita. (Instagram.com/lambbegosiip)

Pasalnya menurut Marissa, saat umurnya 25 tahun, memiliki keturunan bukan jadi tujuan utama. Dia masih ingin menikmati masa-masa muda tanpa harus memiliki kewajiban menjaga anak.

"Itu juga yang menjadi alasan kenapa meskipun aku sudah nikah 14 tahun sampai sekarang tuh belum punya anak dan baru memutuskan untuk punya anak sekarang," ujar Marissa.

"Karena aku pikir saat aku 25 aku masih pengin ngejar banyak hal, pengin main, traveling, membangun karir," sambungnya.

Pendapat aktris yang juga seorang wartawati itu pun menuai banyak respon pro dan kontra dari netizen.

"Hmmm percayalah itu hanya kalimat penenang utk dirinya sendiri," komentar netizen.

"Dia gak bilang menikah muda dan punya anak di usia muda itu salah. Tapi untuk pilihan dirinya sendiri dia lebih ingin membangun karir dan puas2in waktu utk diri dia bersama pasangan. Agree to disagree," tulis netizen.

"Menutupi rasa insecure karna blm punya anak.. Dengan alasan begtu klasik bgt sihh 😅 manusia itu ga ada rasa puas nya sampe di masukin ke liang lahat," sambung netizen.

"Anak itu rejeki… jgn samakan pandagan kamu dengan padangan org lain.." tutup netizen.