Suasana Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Penuh Kebahagiaan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Suasana Pernikahan Vidi Aldiano Dan Sheila Dara, Penuh Kebahagiaan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id -  Penyanyi lagu Status Palsu, Vidi Aldiano telah melangsungkan acara pernikahan dengan tambatan hatinya, Sheila Dara. Suasana pernikahan Vidi dan Sheila berlangsung dengan sakral, namun tetap terlihat tersenyum dan tertawa bahagia.

Prosesi Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Prosesi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dimulai dengan nyanyian dan tarian adat Sunda. Bersamaan dengan nyanyian tersebut, Vidi Aldiano memasuki ruangan akad nikah. Ia tampak ceria dan tak hentinya melemparkan senyuman manisnya ke tamu undangan yang hadir.

Setelah Vidi Aldiano duduk di kursi akad, masuklah Sheila Dara dengan kebaya cokelat dan singer Sunda. Ketika bertemu, keduanya saling menebarkan senyuman bahagia.

Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Sebelum akad nikah dimulai, dilakukan dahulu pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Ayah Sheila Dara, Rasjwardi memulai pembacaan akad nikah untuk sang putri.

“Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan maskawin USD 1.000 dan 501 Poundsterling dibayar tunai,” kata ayah Sheila Dara.

Ijab Qabul diucapkan secara lancar oleh Vidi Aldiano.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Vidi Aldiani.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara memperlihatkan buku nikah. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara tidak hentinya menerbakan senyuman ke tamu undangan. Saat keduanya diminta untuk berfoto dengan cincin pernikahan dan buku nikah. Baik Vidi maupun Sheila tampak bahagia.

Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, Vidi Aldiano memandang sang istri dengan perasaan bahagia dan tersenyum.