Sudah Dapat Restu, Kisah Asmara Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus

Jumat, 19 November 2021 | 00:29:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sudah Dapat Restu, Kisah Asmara Camila Cabello Dan Shawn Mendes Putus

Foto: billboard

Ladiestory.id - Ada kabar tak bahagia dari pasangan penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes, sebab Camila dan Shawn telah resmi mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Sebenarnya, duo pop ini sudah sering diterpa berbagai kabar perpisahan pada waktu-waktu lalu. Namun tidak ada yang pernah terbukti dan mereka malah terlihat semakin hangat. Tapi bagaimana dengan kabar kali ini?

Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Foto: insider

Berakhirnya hubungan mereka, dikabarkan langsung oleh Camila dan Shawn di akun Instagram masing-masing pada Kamis, 18 November 2021.

Hey guys, we’ve decided to end our romantic relationship but our love for another as humans is stronger than ever,.we started our relationship as best friends and will continue to be best friends. We so appreciate your support from the beginning and moving forward. Camila and Shawn.”, demikian pernyataan yang diunggah Instastory masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami untuk orang lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya, kami memulai hubungan kami sebagai teman terbaik dan akan terus menjadi teman terbaik. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju. Camila dan Shawn"

Putus Usai 2 Tahun Berpacaran

Foto: thestar

Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui menjalani asmara pada Juli 2019. Mereka pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018.

Masih Bersama dalam Acara Halloween

Kabar putusnya Shawn Mendes dan Camila Cabello dianggap sangat mendadak dan tidak terduga. Pasalnya, dalam acara Halloween baru-baru ini, dua sejoli itu muncul bersama mengenakan kostum folklorico.

Direstui Orangtua

Selain itu, hubungan ini sudah direstui oleh kedua orang tua dari Shawn maupun Camila. Bahkan Ayah Shawn Mendes sendiri telah memanggil Camila Cabello dengan sebutan menantu meski anaknya belum resmi melamar penyanyi itu. Pernyataan itu disampaikan Mendes dalam acara The Zach Song Show yang dilansir Ace Showbiz.

"Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, 'Bagaimana kabar menantu saya?'" kata Mendes sembari tersenyum.

Bukan hanya dalam acara The Zach Song Show, Mendes juga terbuka tentang hubungannya dengan Cabello dalam film dokumenter In Wonder. Ia mengaku setiap lagu yang ia tulis tentang Cabello.

"Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang 'segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu'," kata Mendes dalam akhir trailer dokumenter yang tayang di Netflix tersebut.

"Dia [Camila Cabello] bilang, maksudnya apa? Saya balas, itu semua tentang dirimu. Semua lagu yang pernah saya tulis," lanjutanya.

Foto: billboard

Sejak resmi go-public, keduanya kerap kali terlihat bersama. Di awal pandemi Covid-19, Shawn dan Camila sepakat untuk pindah ke Miami dan hidup bersama keluarga Cabello. Shawn menggambarkan momen itu sebagai pengalaman yang sangat indah.

"Ini adalah pertama kalinya saya diam dan saya bisa seperti, 'Apa yang terjadi di dunia ini dan bagaimana perasaan saya tentangnya dan apa yang bisa saya lakukan dan ke mana perginya dari sini?'" kata Shawn dalam sebuah wawancara pada November 2020.

"Itu adalah hadiah terbaik yang menurut saya pernah, pernah diberikan sepanjang hidup saya," lanjutnya.

Sementara itu, dalam suatu wawancara, Camila mengaku sempat mencari konseling untuk meningkatkan kepercayaan hubungannya.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab Camila dan Shawn Mendes memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya.