Sudah Menikah Siri, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Segera Gelar Resepsi

Jumat, 25 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sudah Menikah Siri, Aditya Zoni Dan Yasmine Ow Segera Gelar Resepsi

Aditya Zoni dan Yasmine Wo. (Instagram.com/real_aditya1)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, hubungan adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni dan Yasmine Ow dikabarkan telah resmi menikah secara agama atau yang sering disebut nikah siri.

Sedang menikmati masa-masa pengantin baru, pasangan tersebut mengabarkan jika akan segera menggelar resepsi pernikahan yang sebelumnya tertunda di Mei 2022 mendatang.

"Itu masih on going, masih dalam proses,” ujar Yasmine Ow di acara syukuran kehamilan Irish Bella dan Ammar Zoni pada Kamis (24/3/2022).

"Masih dalam proses insyaallah di bulan Mei kita ada resepsi," timpal Aditya Zoni.

Tak hanya mengungkap rencana mengenai waktu resepsi, Aditya Zoni pun mengungkap jika persiapan resepsi pernikahannya dengan Yasmine Ow telah berjalan dengan cukup matang, kini keduanya hanya tinggal menentukan waktu yang terbaik.

"Tapi kita memang butuh persiapan bulan Mei nanti. Insyaallah setelah Lebaran kemungkinan nanti kita adain resepsi. Persiapannya sih alhamdulillah sudah mendekati selesai. Kita hanya menunggu momen yang bagus kapan," papar Aditya.

Aditya Zoni dan Yasmine. (Instagram.com/yxsmine.ow)

Disinggung mengenai pernikahan sirinya pada akhir 2021 lalu, Adit dan Yasmine mengakui memiliki maksud yang baik dengan berusaha menghindari zina.

"Menghalalkan itu kan bukan suatu yang buruk bagi saya gitu. Ketika saya sayang sama dia, mencintai dia, ngapain lagi pacaran, kan dosa. Lebih baik kita sahin lagi, halalin saja, kita sudah yakin sama dia,” tutur Aditya Zoni.

“Dan memang alhamdulillah mental saya sudah siap seperti itu, dari finansial dan lain-lain sudah siap. Jadi kenapa nggak kita berbuat kebaikan dan menikah itu tiang agama juga. Memang ya alhamdulillah setelah menikah ini kita bahagia juga. Kita bukan sekadar menikah, tapi pacaran juga, menikah dulu baru pacaran gitu," pungkasnya.