Sudah Tak Saling Bicara, Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Dikabarkan Retak

Rabu, 20 April 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sudah Tak Saling Bicara, Pernikahan Will Smith Dan Jada Pinkett Dikabarkan Retak

Will Smith dan Jada Pinkett (Special)

Ladiestory.id - Kabar menghebohkan tentang retaknya rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett Smith beredar. Selain sudah tidak saling berbicara satu sama lain, hubungan mereka menjadi semakin renggang setelah insiden penamparan di Oscar 2022 terjadi. 

“Ada masalah selama bertahun-tahun, tetapi mereka hampir tidak berbicara sekarang,” ucap seseorang yang dekat dengan keduanya.

Sang sumber juga mengungkapkan jika Jada Pinkett berhak atas setengah kekayaan Will Smith senilai 350 Juta dolar AS atau setara dengan Rp5 Triliun berdasarkan hukum California apabila mereka berpisah.

"Ini bisa menjadi salah satu perceraian paling buruk dalam sejarah showbiz dan berlangsung lebih lama dari Angelina Jolie dan Brad Pitt," ungkap majalah Heat.  

Sumber tersebut juga menyatakan jika Will Smith tidak memiliki banyak pilihan. "Will jelas tidak menginginkan itu, tetapi tak banyak yang bisa dia ambil," ujarnya. 

Diketahui jika insiden penamparan yang dilakukan oleh Will Smith kepada Chris Rock disebabkan karena Chris membuat lelucon yang seolah-olah seperti mengolok-olok Jada, istrinya.

Pada panggung Oscar, Chris Rock tampak menyinggung soal G.I. Jane, judul film yang diperankan Demi Moore yang menggunduli rambutnya demi perannya. Namun, mendadak saja Will Smith naik ke atas panggung untuk menampar Chris Rock dan mengumpatnya,

"Jauhkan nama istriku dari mulut sialmu," teriaknya. 

Akan tetapi, atas aksi tidak terpuji Will Smith kepada Chris Rock, pada akhirnya ia mengatakan permintaan maafnya secara terbuka.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Tingkah lakuku di Academy Awards tadi malam tidak bisa diterima dan tidak bisa dimaafkan. Tapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," ungkap Will Smith pada waktu itu.

s