Sudah Tamat, Hal Ini Belum Terjawab di "Extraordinary Attorney Woo" Season 1

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sudah Tamat, Hal Ini Belum Terjawab Di "Extraordinary Attorney Woo" Season 1

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Ladiestory.id - Drama "Extraordinary Attorney Woo" pun sudah tamat. Namun, drama yang memikat hati ini masih menyisahkan beberapa pertanyaan.

Bahkan santer dikabarkan drama ini akan berlanjut di season 2. Lantas apa saja hal yang belum terjawab di "Extraordinary Attorney Woo" musim pertama?


Motif Han Seon Young Jatuhkan Tae Soo Mi

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 
Meskipun "Extraordinary Attorney Woo" musim pertama sudah selesai, namun masih belum menjawab apakah motif Han Seon Young menjatuhkan Tae Soo Mi. Diketahui, Han Seon Young merupakan CEO Hanbada Firma.

Sosok inilah yang membuat Woo Young Woo berhasil bekerja menjadi pengacara di Hanbada Firma. Namun, rupanya hal tersebut tidak semata-mata karena kepintaran Woo Young Woo.

Pasalnya, ada satu faktor besar, yakni ingin menjatuhkan Tae Soo Mi. Bahkan di episode awal, ayah Woo Young Woo pernah mempersilakan Han Seon Young untuk memakai anaknya sebagai alat untuk menjatuhkan Tae Soo Mi.

Namun, hingga akhir episode, tidak dijelaskan apa yang menjadi motif Han Seon Young sangat ingin menjatuhkan Tae Soo Mi. Apakah Han Seon Young, Tae Soo Mi, dan ayah Woo Young Woo terlibat masa lalu?


Keputusan Jung Myeong Seok Apakah Masih Bekerja di Hanbada

 

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 
Diketahui operasi kanker perut Jung Myeong Seok berjalan dengan lancar. Bahkan, ia pun sudah bergabung makan bersama para pengacara Hanbada.

Saat itu pula Jung Myeong Seok datang bersama dengan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tidak memberikan penjelasan yang jelas terkait keputusannya untuk meninggalkan Hanbada atau tidak.

Bahkan saat ditanya oleh Woo Young Woo, Jung Myeong Seok pun memberikan jawaban yang menggantung. Ia pun masih memikirkan keputusan yang berat yang harus ia ambil.

Dari sinilah banyak penonton yang bertanya-tanya, apakah Jung Myeong Seok memutuskan untuk berhenti dari Handbada dan kembali menikah dengan mantan istrinya? Atau justru sebaliknya, Jung Myeong Seok kembali ke Hanbada Firma dan tidak melanjutkan hubungan dengan istrinya.


Percintaan Kwon Min Woo dan Choi Soo Yeon

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 
Di akhir episode "Extraordinary Attorney Woo" pun tidak menceritakan akhir kisah percintaan antara Kwon Min Woo dan Choi Soo Yeon. Padahal, di akhir-akhir episode, Kwon Min Woo telah menunjukan perubahannya.

Ia ingin menjadi pria ‘bodoh’ seperti yang diidamkan Choi Soo Yeon. Artinya, Kwon Min Woo tak lagi mengganggu Woo Young Woo. Sementara sebelumnya, Kwon Min Woo menjadi orang yang paling berambisi terutama untuk menjatuhkan Woo Young Woo. Bahkan, Kwon Min Woo pun memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama busuknya bersama dengan Tae Soo Mi.

Apakah Kwon Min Woo, Choi Soo Yeon, Woo Young Woo Jadi Pengacara Tetap?

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 
Kwon Min Woo, Choi Soo Yeon, Woo Young Woo merupakan pengacara junior yang harus melewati masa percobaannya selama satu tahun sebelum menjadi pengacara tetap di Hanbada. Namun, di akhir episode ini belum memberikan kejelasan apakah ketiga pengacara ini menjadi pengacara tetap di Hanbada Firma.

Terlebih dalam beberapa kasus terakhir, ketiga pengacara ini didampingi oleh pengacara senior yang sangat otoriter dan kaku. Akankah pengacara senior ini memberikan penilaian yang buruk terhadap Woo Young Woo dan kawan-kawan?


Apakah Woo Young Woo Ketahuan Anak Tae Soo Mi?

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 
Di akhir cerita pun publik masih dibuat belum tahu dengan keberadaan Woo Young Woo sebagai Anak Tae Soo Mi. Namun, Han Seon Young tetap akan mencari cara untuk menjatuhkan rivalnya Tae Soo Mi. Akankah di musim kedua drama ini, publik tahu bahwa Woo Young Woo putri haram Tae Soo Mi?