Sudah Tidak Jadi Ahli Waris, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga

Rabu, 22 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sudah Tidak Jadi Ahli Waris, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly Dari Kartu Keluarga

Nikita Mirzani dan Lolly. (Spesial)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nessaru aatau yang akrab disapa Lolly, rupanya masih belum menemukan jalan keluar untuk berdamai.

Bahkan, terbaru Nikita Mirzani diketahui menghapus nama anak sulungnya tersebut dari daftar ahli waris.

Informasi tersebut diketahui langsung dari Nikita Mirzani saat dirinya hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu konten podcast.

Dalam obrolan itu, Nikita mengungkap ia rela bayar mahal Rp8 juta perbulan untuk biaya les bahasa asing Loly sebelum sekolah di Inggris. Hasilnya pun Loly jadi mahir bahasa Inggris.

Namun, tak berapa lama, Nikita langsung menyadari bahwa ia tak sengaja menjelaskan Loly sebagai anak. Lalu, ia pun langsung membenarkan ucapannya dengan menyebut kalau Loly sudah dicoret dari KK.

“Kayaknya udah dicoret deh dari KK. Serius, itu udah dicoret dari KK,” kata Nikita Mirzani meyakinkan Dicky Difie, di YouTube Nexera Entertainment pada Selasa (21/11/2023).

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Mantan istri Antonio Dedola itu akhirnya curhat mengenai status Loly dalam keluarganya.

“Ahli waris, dia sudah gak dapet, asuransi sudah distop, asuransi jiwa, semua segala macem, karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu masih sekolah kan. Jadi, kalau dia sakit, gua cuma bawain kartu, masuk rumah sakit mana aja, tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti braketnya, behelnya, segala macem. Nah kalau KK sekarang lagi diurus,” curhat Nikita.

Menurut Nikita, ia bersikap seperti itu karena permintaan dari sang anak sendiri.

“Ya itu kan pilihan hidup dia. Karena kan dia bilang sudah dewasa, yasudah. Kalau dia mau lepas ibunya ya berdiri sendiri tanpa ada embel-embel nama Nikita Mirzani,” ungkap wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Sebagai informasi perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani bermula sejak Lolly tampil dalam konten video klarifikasi Antonio Dedola yangg membeberkan semua perlakuan sang ibunda kepada Antonio dan dirinya.

Sejak saat itu, hubungan ibu dan anak tersebut menjadi memanas dan keduanya pun kerap sailing sindir dan membongkar aib satu sama lain pada laman media sosial.